LG Tech News Handphone & Tablet

Ini Dia LG X Venture, Smartphone Tangguh Garapan LG

LG sepertinya tak ingin ketinggalan dengan kompetitor senegaranya yang memiliki smartphone dengan daya tahan yang terbilang tangguh. Vendor ponsel asal Korea Selatan ini merilis LG X Venture. Sesuai dengan namanya, ponsel ini ditujukan bagi kalangan penyuka petualangan luar ruangan.

LG X Venture menjadi smartphone dengan keunggulan berupa daya tahannya terhadap debu dan juga air. Karenanya smartphone ini juga telah mengantongi sertifikasi IP68 dan 14 MIL-STD 810G, yang menjadi bukti bahwa ponsel pintar ini mampu bertahan dari suhu ekstrem dan tetap hidup meski berendam dalam air dengan kedalaman 1,5 meter.

“Smartphone ini juga telah mengantongi sertifikasi IP68 dan 14 MIL-STD 810G.”

Ponsel tangguh LG ini memiliki jeroan berupa prosesor Snapdragon 435 dengan RAM 2 GB. Mengusung layar 5,2 inci beresolusi Full HD dan menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.0. Media penyimpanan hadir sebesar 32 GB yang dapat diupgrade dengan slot microSD.

Sebagai sumber daya terbenam baterai berkapasitas 4.100 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 24 jam. Ditambah lagi adanya fitur Quick Charge 2.0 yang mampu mengisi daya dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 48 menit.

Sektor fotografinya mengandalkan kamera utama dengan lensa 16 MP. Sedangkan kamera bagian depannya datang dengan kamera beresolusi 5 MP dengan lensa wide 120 derajat, mirip dengan milik LG V20.

LG X Venture akan mulai dijual di Amerika Utara untk kemudian menyusul beberapa negara Eropa, Asia, Afrika, Amerika Latin dan Timur Tengah. Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga yang akan tersemat pada ponsel tangguh milik LG ini.

Intinya dengan beragam kemampuan yang dimilikinya, sesuai dengan namanya, LG X Venture siap diajak penggunanya untuk bertualang tanpa takut debu apalagi guyuran air.

Related posts

Kini Dark Mode Dapat Dinikmati di Facebook

Suhat Rifky

Rumor Beredar, Samsung Akan Meluncurkan Galaxy Note10 Pro

Irianto Bina Dirgantara

Oppo Umumkan Ketersediaan F11 di Pasar Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment