Tech News

Ini Dia, Jajaran Notebook ASUS Dalam Kampanye Join The Republic 2016

ASUS memulai kampanye ASUS Republic of Gamers (ROG): Join the Republic. Kampanye yang menandai satu dekade pertama kehadiran ASUS di ranah gaming premium di seluruh dunia tersebut sekaligus merupakan ajang untuk menggelar berbagai macam gaming gear mutakhir.

Di Indonesia, Asus ROG: Join the Republic dimulai dengan line-up ASUS ROG GX700, G752VY, G501VW, G551vw, ROG Strix GL502VT. Seluruh model ultimate gaming machine tersebut akan menjadi hero product yang akan diandalkan pada kuartal ketiga ini, melanjutkan respon yang sangat positif dari sisi pengguna untuk model-model sebelumnya.

“Industri gaming di Indonesia sekarang ini sedang tumbuh sangat pesat. Mulai dari game mobile hingga game PC, baik yang dibuat oleh produsen luar hingga developer dalam negeri,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.

Andalan pertama dari Asus adalah notebook gaming ASUS ROG GX700. Notebook ini menjadi seri andalan dengan spesifikasi yang cukup gahar. Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-6 ditambah dukungan grafis Nvidia terkuat.

Selanjutnya adalah ROG G752 yang hadir dengan bentang layar 17 inci. Mengusung konsep desain ala Iron Man yang dipersenjatai prosesor Intel generasi keenam dan chip grafis GTX980M dengan video memori 8GB.

Sementara G501 dan G551 mengusung prosesor Intel core i7-6700HQ dan sistem pengolahan grafis Nvidia GTX 960M dengan video memori 4GB. Telah disematkan panel layar yang menggunakan teknologi 4K. Perbedaan dari keduanya berasal dari media penyimpanan. G501 menggunakan SSD sementara G551 memakai HDD berkecepatan 7200 rpm.

Adapun G551VW dan GL502VT merupakan notebook gaming powerful yang mempunyai bobot cukup ringkas yakni hanya 2,3Kg dan ketebalan 2,3cm. Jadi bagaimana? Mana yang akan Anda pilih sebagai gaming gear Anda? Let’s join the Republic 2016! [Hlm/UBX]

Related posts

Huawei Mate Xs, Temukan yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Irianto Bina Dirgantara

Firefox Bakal Nonaktifkan Flash Dari Browser

Tri Julman Eldea

Google Umumkan Fitur Google Pixel 4

Yuriantin

Leave a Comment