Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Ini Dia Harga Samsung Galaxy S8 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S8

Setelah secara resmi diluncurkan di New York, Amerika Serikat, telah dipastikan harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus yang akan berlaku di Indonesia.

Akhirnya desas-desus mengenai Galaxy S8 dan S8 Plus berakhir sudah, pasca keduanya resmi diperkenalkan Samsung dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di kota New York, Amerika Serikat.

Kini yang menjadi pertanyaan, berapa harga yang tersemat untuk Galaxy S8 maupun S8 Plus? Dipastikan Galaxy S8 dan S8 Plus akan dilepas di Indonesia dengan banderol harga Rp 10,5 juta untuk Galaxy S8 dan Rp 12 juta untuk Galaxy S8 Plus.

Harga Samsung Galaxy S8

Wujud Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Mengenai ketersediannya, Samsung memastikan duo smartphone flagship ini sudah dapat dibeli secara global pada tanggal 21 April mendatang. Sedangkan untuk di tanah air sendiri dipastikan akan hadir lebih cepat yakni pada 18 April mendatang.

Menilik apa yang dimiliki Galaxy S8 dan S8 Plus, keduanya membawa beragam fitur yang sebelumnya belum pernah ada. Seperti hadirnya layar Infinity Display yang membuat dua ponsel ini nyaris tak memiliki bazel.

“Galaxy S8 dan S8 Plus akan dilepas di Indonesia dengan banderol harga Rp 10,5 juta untuk Galaxy S8 dan Rp 12 juta untuk Galaxy S8 Plus”

Samsung juga membenamkan asisten digital besutan mereka, Bixby, pada Galaxy S8 dan S8 Plus. Mirip dengan Google Assistant, Bixby merupakan asisten digital pintar yang dibangun berdasar Artifical Intelligence (AI).

Melirik ke bagian dapur pacunya, baik Galaxy S8 maupun S8 Plus sama-sama ditenagai prosesor garapan Samsung, Exynos 8895 yang ditopang dengan keberadaan RAM 4 GB. Memori internalnya hadir sebesar 64 GB. Sementara sebagai sumber daya hadir baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk Galaxy S8 dan 3.500 mAh untuk Galaxy S8 Plus.

Kepastian lainnya, Samsung menjanjikan bagi konsumen di Indonesia yang membeli Galaxy S8 maupun S8 Plus sudah bisa memperoleh perangkatnya pada tanggal 5 Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...