Ini Dia Harga Infinix S2 Pro di Indonesia

harga infinix s2 pro

Infinix resmi mendaratkan Infinix S2 Pro di Indonesia. Lantas, berapa harga Infinix S2 Pro yang tersedia di Tanah Air? Temukan jawabannya disini.

Infinix ikut meramaikan pertarungan di ranah smartphone selfie di Indonesia dengan menghadirkan ponsel terbaru mereka Infinix S2 Pro. Ponsel pintar ini menawarkan kemampuan selfie maupun wefie sempurna bagi penggunanya.

“Ponsel pintar ini akan dilepas ke konsumen dengan harga Rp 2.450.000.”

Infinix berani sesumbar menyebut bahwa Infinix S2 Pro merupakan the best wefie ponsel. Pasalnya, Infinix S2 Pro dipersenjatai dengan dual front camera beresolusi 13 MP + 8 MP dengan lensa wide angle seluas 135 derajat. Menjanjikan hasil selfie maupun wefie dengan sudut pandang yang lebih luas. Sedangkan untuk kamera utama, Infinix S2 Pro mengandalkan lensa beresolusi 13 MP lengkap dengan LED flash.

Harga Infinix S2 Pro

Dalam acara peluncuran yang digelar di Three Buns, Jakarta, Infinix turut memperbandingkan kemampuan dual front camera milik Infinix S2 Pro diatas kertas dengan smartphone dengan kemampuan sejenis. Seperti Oppo F3 Plus, LG K10, dan juga Vivo V5 Plus.

Pertanyaannya, berapa harga Infinix S2 Pro yang tersedia di Indonesia? Ponsel pintar ini akan dilepas ke konsumen dengan harga Rp 2.450.000. Pada tahap awal ini penjualan akan dilakukan secara online melalui situs e-commerce Lazada.

Infinix S2 Pro akan tersedia dengan varian warna Quartz Black, Topaz Blue, Sunset Pink, dan Champagne Gold. Smartphone ini akan mulai dijual secara pre-sale pada tanggal 8-16 Mei di situs Lazada. Pengirimannya sendiri akan dimulai serentak pada tanggal 17 Mei 2017.

Tinggalkan Balasan