Oppo Tech News Handphone & Tablet

Ini Dia Bocoran Layar Oppo Find X2 yang Semakin Jelas

Jakarta, Unbox.id  Perangkat baru yang akan OPPO luncurkan, Find X2, kemungkinan akan membawa peningkatan kualitas layar. Menurut VP OPPO, Brian Shen, Find X2 akan menjadi layar menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini. Melaui halaman jejaring Weibo, Brian juga mengungkapkan kemungkinan spesifikasi layar yang diusung Find X2, refresh rate 120hz dan resolusi 2K.

Hari ini (Sabtu, 8/2), melalui jejaring sosial yang sama, Weibo, beberapa akun teknologi mengunggah bocoran tampilan dari layar Find X2. Seperti unggahan akun Digital Chat Station, mengunggah gambar yang diperkirakan penampang layar Find X2. Melalui gambar tersebut terlihat sebuah layar dengan bezel yang sangat tipis juga termasuk pada bagian atas dan bawah.

Akun Weibo

Layar ini juga memiliki kurva lengkung hampir 90, yang dikenal dengan waterfall screen. Melalui bocoran gambar ini juga mengungkap keberadaan kamera depan punch hole pada Find X2, mematahkan rumor sebelumnya mengenai perangkat ini yang akan membawa teknologi under screen camera. Selain itu akun teknologi lain di Weibo juga mengunggah kemampuan layar Find X2 dengan refresh rate 120Hz.

Pada gambar terlihat pengaturan layar Find X2 yang memiliki opsi pengaktifan refresh rate 120Hz. Selain itu dukungan layar terhadap HDR juga tampak di sana. Find X2 merupakan perangkat baru OPPO yang akan diperkenalkan pada gelaran MWC 2020 di Barcelona, Spanyol. Sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi perangkat ini adalah prosesor Snapdragon 865, Layar resolusi 2K dengan 120Hz dengan dukungan HDR, layar berjenis waterfall screen, dan kamera depan berjenis punch hole.

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya “Smiley Face”- pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun.

Akun Weibo2

Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, system operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.

Related posts

Menjelajahi Fitur Mobile Photography Vivo V15 Series

Irianto Bina Dirgantara

Samsung Dex Terbaru di Galaxy Note20 Series Bikin Multitasking Lebih Mudah dan Menyenangkan

Irianto Bina Dirgantara

Pantau Kesehatan serta Kebugaran Tubuh Anda dengan HONOR

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment