Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Infinix Jadi Brand Paling Inovatif di CES 2024

Infinix CES 2024_1a
Infinix CES 2024. (Sumber: GizChina)

Unbox.id – Merek ponsel pintar asal Tiongkok, Infinix, menerima penghargaan Merek Ponsel Cerdas Paling Inovatif di Consumer Electronics Show, yang juga dikenal sebagai CES 2024. Infinix menerima penghargaan Merek Ponsel Paling Inovatif di Global Top Brands Awards 2023-2024 pada acara ini. CEO Infinix Benjamin Jiang mengatakan inovasi adalah inti dari DNA Infinix. “Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen muda saat ini akan solusi yang inovatif dan efektif,” kata Benjamin dalam pernyataan yang diterima. Melalui kolaborasi dengan organisasi teknologi dan penelitian ekstensif, tim riset Infinix telah mengembangkan teknologi mutakhir.” Penghargaan ini, yang didirikan pada tahun 2006, memberikan penghargaan kepada merek-merek yang mampu melampaui batas-batas sektor mereka.

Dapat Popularitas di Kalangan Anak Muda

Infinix CES 2024_2b

Infinix CES 2024. (Sumber: Digital Trends)

Infinix dengan cepat menjadi populer di kalangan anak muda meski baru berdiri pada tahun 2013. Saat ini Infinix menjual produknya di lebih dari 70 negara. Dimulai di Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Selatan, dan Asia Tenggara.

Pelacak Ponsel Kuartalan Dunia IDC mencatat bahwa ‘Pertumbuhan unit Infinix adalah yang paling penting dibandingkan merek ponsel pintar global lainnya pada kuartal ketiga tahun 2023 Dalam hal ini Dengan cara ini, Infinix masuk dalam daftar 10 besar merek smartphone global.

Dalam beberapa tahun terakhir, Infinix secara konsisten melampaui ekspektasi dalam hal inovasi, terutama dalam memuat teknologi. Pengenalan teknologi Thunder Charge 180W pada model smartphone Zero Ultra telah memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap industri.

Pada tahun 2023, Infinix juga meluncurkan teknologi pengisian cepat 260W dan teknologi nirkabel 110W yang sangat inovatif, menjadikan perusahaan ini pemimpin industri dalam “Solusi” FastCharge “Komprehensif”.

3 Teknologi yang Dipamerkan Infinix di CES 2024

Infinix memperkenalkan tiga teknologi inovatif di ajang CES 2024 Showstopper: Pertama, teknologi punggung ponsel pertama yang dapat disesuaikan atau disebut juga Infinix E-Color Shift. Teknologi ini menggunakan material ePaper E Ink Prism™ 3.

Dengan Infinix E-Color Shift, pengguna dapat menyesuaikan panel ponselnya untuk mempertahankan warna cerah tanpa menghabiskan baterai.

Selanjutnya, Infinix juga memperkenalkan pengisian daya nirkabel resonansi magnetik untuk meningkatkan keamanan, menjadi teknologi magnetik pertama yang layak secara komersial.

Teknologi ini memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel cerdasnya pada jarak 0 hingga 20 cm tanpa kontak fisik. Lalu ada teknologi baterai Infinix Extreme-Temp yang merupakan teknologi baterai pertama di industri yang mampu mengisi daya pada suhu dingin -40 derajat Celcius.

Inovasi terobosan ini memastikan baterai berfungsi dengan baik dan meningkatkan kecepatan pengisian daya secara signifikan bahkan dalam kondisi sangat dingin.

Baca juga: Situs Postel SDPPI Kominfo Ungkap Isyarat Kehadiran Infinix Watch 2

Mengenal Infinix Lebih Jauh

Infinix Zero 30_1a

Infinix Zero 30. (Sumber: Technology Onwards)

Infinix adalah sebuah perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Hong Kong dan fokus pada desain, pengembangan, dan penjualan perangkat seluler. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan sejak itu telah memperluas jejaknya di berbagai pasar di seluruh dunia.

Infinix dikenal dengan smartphone terjangkau yang menawarkan fitur-fitur canggih. Mereka terutama menyasar pasar smartphone kelas menengah hingga low-end. Infinix biasanya menawarkan ponsel dengan spesifikasi kompetitif dengan harga terjangkau.

Infinix biasanya mencoba menyuntikkan inovasi pada desain dan teknologinya. Mereka juga dikenal dengan desain warna-warni dan pilihan material yang menarik pada beberapa model ponselnya.

Meskipun berkantor pusat di Hong Kong, Infinix hadir secara global dan terus memasarkan produknya di berbagai negara, termasuk beberapa negara Afrika, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan India.

Sebagian besar ponsel Infinix menggunakan sistem operasi Android. Mereka juga sering menawarkan antarmuka pengguna khusus mereka sendiri, menawarkan tampilan dan fungsionalitas tambahan dibandingkan sistem operasi Android bawaan.

Beberapa ponsel Infinix terkenal dengan daya tahan baterainya yang baik, dan hal ini sering terjadi. adalah salah satu keuntungan utama pasar.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix baru-baru ini merilis hasil skor AnTuTu untuk smartphone gaming terbarunya yang diklaim mampu meraih skor 2,2 juta pengukuran pada AnTuTu Benchmark....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri...

Tech Industry

Unbox.id – Pemerintah AS disebut-sebut sedang mempertimbangkan untuk memberikan subsidi lebih dari USD 10 miliar atau setara sekitar Rp 157 triliun kepada Intel Corp....

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix resmi mengumumkan dua Hot line baru untuk pasar Indonesia: Hot 40 Pro dan Hot 40i. Smartphone ini akan menjadi seri smartphone...