Huawei Persiapkan Kehadiran Dua Smartwatch Terbarunya

Unbox.id – Huawei saat ini tengah mempersiapkan beberapa model jam tangan pintar (smartwatch) tambahan sebagai tindak lanjut dari Huawei Watch GT. Seperti perangkat asli, mereka tidak akan memiliki OS wear on board, tetapi diatur untuk menggunakan OS Huawei sendiri.

Varian baru ini akan dijuluki Huawei Watch GT Active dan Huawei Watch GT Elegant. Meskipun demikian jangan terlalu berharap banyak perubahan.

Salah satu perbedaannya adalah pada desain warna, seperti gambar yang bocor di atas, Anda dapat melihat opsi hijau dan oranye yang dikabarkan untuk GT Active. Begitu juga dengan wadah dan warna bezel sedikit mengalami perubahan.

Seperti yang dilaporkan WinFuture, Anda juga bisa untuk mendapatkan GT Elegant dengan warna putih dan hitam.

LG Isyaratkan Rencana Baru Teknologi Crystal Sound OLED

Model GT Active Dan Elegant

Secara visual, ada beberapa perubahan kecil, karena Huawei telah sedikit mengubah warna case dan bezel. Selain itu, mereka jelas telah merevisi kunci sehingga tidak lagi dirancang berbentuk kerucut. Mungkin juga tidak ada perubahan dalam hal desain.

Menurut informasi kami, Huawei Watch GT Active atau Watch GT Elegant baru akan kembali hadir dengan layar OLED 1,39 inci yang sama yang sudah digunakan dalam model pertama. Selain itu kabarnya baterai lithium polimer akan dipakai menggantikan baterai lithium ion yang digunakan sebelumnya, tapi kami tidak dapat mengkonfirmasi secara meyakinkan.

HARGA

Ukuran layar tampaknya akan tetap sama pada 1,39 inci, dan lagi perangkat lunak buatan Huawei yang sama akan menjalankan jam ini daripada OS Wear Google.

Adapun ketika kita mungkin melihat perangkat ini, belum mendapat petunjuk. Model asli Huawei Watch GT muncul hanya beberapa bulan yang lalu, tetapi sepertinya edisi baru sudah dekat.

Dari segi harga, rumornya adalah kita akan melihat peningkatan yaitu banderol 249 euro (sekitar Rp 4 juta) untuk Active, dan 229 euro (sekitar Rp 3,7 juta) untuk Elegant. Jam terbaru ini naik dari harga sebelumya yaitu 199 euro (sekitar Rp 3,2 juta).

Adanya kenaikan harga mungkin karena Huawei menambahkan beberapa sensor atau fungsi, tetapi belum ada indikasi tentang spesifikasi atau fitur internal tersebut.

Apple Tengah Persiapkan Produksi Massal AR

Sumber  : berbagai sumber

Foto       :    berbagai sumber

Tinggalkan Balasan