Huawei P20 Berdesain Porsche Siap Diluncurkan?

Huawei belum juga menghentikan langkahnya dalam menambah persaingan ketatnya dalam dunia  teknologi gadget smartphone bersama Apple dan Samsung juga Sony. Pasalnya, produsen gadget asal China tersebut sempat membuat heboh dunia maya bahwa pihaknya akan merilis sebuah smartphone Huawei P20 dengan desain premium khusus.

Sebelumnya, Huawei sempat dinilai mampu membuat dua pesaingnya, Apple dan Samsung sediklit panik karena promo produk smartphone terbaru dari seri P20 yang terlihat begitu menggoda para pencinta gadget dunia. Sebelumnya kita sudah mengetahui akan kehebatan spesifikasi Huawei P20, P20 Lite dan P20 Pro yang sempat bocor belum lama  ini. Kita juga telah mengetahui bahwa untuk menghadapi persaingan ketat diantara smartphone iPhone X dan duo Samsung Galaxy S9 adalah meningkatkan perfoma , terutama di sisi kamera.

Kamera Huawei P20 Pro memiliki sensor 40MP, ditambah 5x “hybrid zoom”

Huawei menjalin kolaborasi Leica untuk sisi kamera pada smartphone seri P20 ini, terutama yang model Pro. Namun kali ini, selain bersama Leica, mereka berkolaborasi dengan tim desain khusus untuk membuatnya khusus dan istimewa, yakni smartphone Huawei P20 berdesain Porsche. Ya, dua iterasi Mate terbaru perusahaan telah hadir dalam trim PD khusus, dan sekarang tampaknya itu juga sedang menuju ke pengembangan untuk seri-P. Berikut quote yang kami ambil langsung dari akun Twitter resmi Huawei;

 

The quest for perfection continues with heritage brand @PorscheDesign
The future of luxury meets the future of technology. #DiscoverExceptional on 27.03.2018 pic.twitter.com/UvDEeWxu5E

— Huawei Mobile (@HuaweiMobile) March 23, 2018

 

Itu merupakan sebuah tweet dari Huawei Mobile seolah mampu menghipnotis pengikutnya untuk menyambut datangnya sebuah kemewahan dari sebuah teknologi, yang akan berlangsung pada 27 Maret. Tanggal 27 Maret juga merupakan tanggal pengumuman smartphone family seri Huawei P20. Dalam gambar gif tersebut, seolah desain khusus Huawei P20 dengan label plus Porshe sedang dalam perjalanan atau lebih tepatnya, Huawei P20 Porsche Design, karena di gif image itu hanya bagian atas baris telepon yang harus cukup bagus untuk menandakan sebuah lencana mewah.

Hal  tersebutlah membuat kami bertanya-tanya apakah perangkat ini nantinya juga akan memiliki ROM atau penyimpanan sebesar 512GB? Sebaiknya, kita nantikan saja pada  tanggal 27 maret nanti untuk mengetahui detailnya!

Tinggalkan Balasan