Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei P10 dan P10 Plus Resmi Melenggang, Ini Harga dan Spesifikasinya

Setelah begitu lama ditunggu, Huawei akhirnya resmi memperkenalkan dua jagoan terbaru mereka dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol. Duo smartphone flagship ini adalah Huawei P10 dan P10 Plus.

Baik P10 maupun P10 Plus sama-sama mengedepankan fitur kamera canggih yang menjanjikan hasil foto yang memuaskan. Keduanya ditenagai teknologi kamera besutan Leica.

Masih berbicara mengenai sektor fotografi, untuk seri Huawei P10 ditenagai fitur dual camera 20 MP + 12 MP. Keduanya telah dilengkapi dengan sensor monokrom dan sensor warna. Dengan adanya fitur ini menawarkan kemampuan membuat foto bokeh, Hybrid Zoom dan pencahayaan yang lebih baik.

https://www.youtube.com/watch?v=u9PORwYZSCo

Sedangkan untuk seri P10 Plus menggunakan lensa SUMMILUX dengan aperture f/1.8, sehingga diklaim mampu menghasilkan gambar yang terbaik meski dalam kondisi pencahayaan yang minim. Untuk kebutuhan selfie, keduanya dipasangkan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/1.8.

Mengenai tampilan layar, Huawei P10 mengusung layar sentuh seluas 5,1 inci beresolusi 1080p. Sedangkan Huawei P10 Plus memiliki layar yang lebih lebar yakni 5,5 inci beresolusi QHD dan telah dilapisi dengan perlindungan layar Gorilla Glass 5.

Huawei-P10-full-color-range-840x280

Urusan dapur pacu, Huawei mengandalkan prosesor besutan mereka sendiri, yakni Kirin 960 bertenaga quad-core. Kinerjanya turut ditopang dengan keberadaan RAM 4 GB. Untuk Huawei P10 memiliki penyimpanan internal seluas 64 GB. Sedangkan untuk P10 Plus hadir dalam dua varian, 64 GB dan juga 128 GB.

Soal daya tahan baterai, Huawei P10 dibenamkan baterai berkapasitas 3.200 mAh dan Huawei P10 Plus memiliki baterai 3.750 mAh. Keduanya juga telah mendukung teknologi SuperCharge yang diklaim hanya butuh waktu 5 menit pengisian daya untuk menonton satu judul film hingga selesai.

Huawei P10 hadir dengan pilihan warna Greenery, Dazzling Blue, Rose Gold, Ceramic White, Graphite Black, Mystic Silver, dan Prestige Gold. Ponsel ini dibanderol dengan harga 649 Euro atau sekitar Rp 9,1 juta.

Lain hal dengan Huawei P10 Plus  yang tersedia dengan varian warna Ceramic White, Dazzling Blue, Dazzling Gold, Graphite Black, Mystic Silver, Rose Gold, Greenery. Smartphone flagship ini dijual dengan harga 699 Euro atau sekitar Rp 9,8 juta untuk varian internal 64 GB dan seharga 799 Euro atau sekitar Rp 11 juta  untuk yang memiliki internal 128 GB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei Indonesia kembali luncurkan Smart Watch terbaru. Kali ini Huawei meluncurkan Watch Fit 3 dengan model lebih baru dan sepertinya layarnya lebih...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Huawei

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran...