Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Huawei Luncurkan P9 Edisi Valentine Limited Edition

Last updated on 8 April, 2017

Kuatnya korelasi warna dengan karakter manusia rupanya berkaitan dengan konsep psikologi warna, sebagaimana diungkapkan oleh Darwis Triadi, seorang fotografer Indonesia dalam bukunya Color Vision. Istilah psikologi warna digunakan sebagai artikulasi persepsi unik manusia terhadap warna yang dapat dinilai oleh indera penglihatan.

Warna yang berperan penting dalam kehidupan manusia dapat membantu dalam mengingatkan kita pada tempat, waktu, atau tradisi favorit kita, serta bagaimana warna mampu membentuk cara kita merasakan sesuatu. Salah satu warna yang melekat pada momentum tertentu dapat dilihat sebagaimana halnya dalam beberapa hari mendatang, masyarakat akan diramaikan dengan kehadiran beragam produk bernuansa merah sebagai wujud nyata perayaan hari Valentine.

small_48Huawei-P9-Red

Huawei sebagai sebuah brand, dalam rangka menyambut hari Valentine, Huawei telah merancang sebuah koleksi baru dan terbatas, tentunya dengan membawa sentuhan warna merah. Hal ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Huawei tidak berhenti untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan koleksi smartphone unggulan.

“Merupakan semangat dan komitmen Huawei untuk selalu merancang produk bermutu tinggi yang terinspirasi dari banyak hal dan membuatnya menjadi nyata. Satu lagi inovasi yang sudah kami rancang dengan segala kesungguhan adalah smartphone berwarna merah yang hanya diproduksi terbatas menyambut perayaan hari Valentine,” jelas Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Masih berkolaborasi bersama Leica, pemimpin dalam imaging industry, Huawei percaya inovasi terbaru dari smartphone yang dirancang dapat menjadi pilihan paling tepat untuk mengabadikan setiap momen kebahagiaan bersama orang tersayang di Hari Valentine. Kegunaan yang disuguhkan ponsel pintar ini dilengkapi dengan kehadiran warna yang mewah, sehingga membuat pengguna semakin percaya diri dan bersemangat untuk mengabadikan momen-momen kebahagiaan.

Huawei P9, yang telah berhasil membawa pulang penghargaan ‘Camera Phone of The Year’ dalam ajang Mobile Choice Award 2016 di Inggris akan hadir pada perayaan Hari Valentine untuk membantu pengguna melukis momen kebahagiaan dalam sebuah foto dengan kualitas gambar yang setara dengan menggunakan kamera DSLR. Hasil kolaborasi Huawei dengan Leica membawa pengguna merasakan langsung standar baru dari dunia fotografi. Bersama Huawei, miliki semangat berbagi kebahagiaan dalam perayaan hari Valentine!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei Indonesia kembali luncurkan Smart Watch terbaru. Kali ini Huawei meluncurkan Watch Fit 3 dengan model lebih baru dan sepertinya layarnya lebih...

Huawei

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran...