Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Huawei Honor V9 Resmi Melenggang, Usung RAM 6 GB dan Dual Kamera

Vendor smartphone asal Tiongkok, Huawei akhirnya resmi menghadirkan salah satu amunisi terbaru mereka di tahun 2017 yang dinamai Huawei Honor V9.

Honor-V9-7

Honor V9 diresmikan dalam sebuah acara peluncuran yang digelar di Tiongkok. Ponsel pintar ini hadir dengan bentang layar seluas 5,7 inci QHD. Salah satu kelebihan dari Honor V9 yakni telah dibenamkannya teknologi dual kamera pada pagian kamera belakangnya. Keduanya sama-sama memiliki lensa 12 MP dengan aperture f/2.2.  Kamera utama ini telah dilengkapi dengan fitur autofocus laser, LED Flash, dan kemampuan merekam video beresolusi 4K. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dihadirkan kamera depan 8 MP.

Honor-V9-10

Dapur pacu honor V9 ditenagai prosesor Kirin 960 yang ditopang RAM 6 GB. Sementara untuk penyimpanan internal akan tersedia dalam dua pilihan, 64 atau 128 GB. Jika dirasa kurang, telah tersedia slot microSD hybrid.

Honor-V9-6

Ponsel pintar dengan bobot 184 gram ini memiliki sumber daya berupa baterai berkapasitas 4000 mAh. Sebagai sistem operasi, smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 yang dibalut dengan EMUI 5.0 milik Huawei.

Honor-V9-7

Smartphone yang memiliki varian warna biru dan hitam ini akan dijual di pasaran Tiongkok dengan harga USD 435 atau sekitar Rp 5,8 juta untuk versi 64 GB. Ponsel ini akan mulai tersedia pada tanggal 26 Februari 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini perusahaan telah mengonfirmasi kehadiran ponsel Huawei Pocket 2 yang akan meluncur pada tanggal 22 Februari 2024. Ia adalah ponsel...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei sedang bersiap untuk memperluas jajaran ponsel pintar lipat clamshellnya dengan peluncuran Pocket S2 yang mendapatkan adaptasi. Kebocoran render baru-baru ini...

Huawei

Jakarta, Unbox.id – Huawei telah meluncurkan earbuds terbarunya, FreeBuds 4E 2024, sebagai upgrade dari FreeBuds 4E sebelumnya yang telah rilis pada tahun 2022.  Model...

Huawei

Unbox.id – Huawei serius mengintegrasikan HarmonyOS pada perangkatnya dan kali ini mereka mendapat dukungan dari pengembang game Genshin Impact, MiHoYo. Bekerja sama dengan MiHoYo,...