Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Hello Store Jadi Drop Off Point Servis iPhone Indonesia

Hello Store. (Sumber: Hello Store)

Unbox.id – Bligli OMG mengumumkan telah memulai kemitraan dengan PT Mitra Care Indonesia. Melalui kemitraan ini, Hello Store menjadi toko serba ada untuk perangkat Apple pengguna. Solusi terbaru ini memperkuat komitmen Blibli dan Hi sebagai reseller resmi Apple di Indonesia. Jadi, konsumen tidak hanya mendapatkan keuntungan dari jaminan 100% orisinalitas yang ada di ekosistem Blibli Tiket, tetapi juga kemudahan saat ingin memperbaiki perangkatnya.

Simplify to Amplify

Hello Store_2b

Hello Store. (Sumber: BliBli)

Sejalan dengan semangat baru BliBli yaitu kemudahan ekspansi, kemitraan ini memudahkan pelanggan untuk membeli produk Apple di ekosistem kami, kata Wisnu Iskandar, BliBli OMG dalam siaran pers yang diterima pemerintah.

Ia menambahkan, setiap perangkat Apple, seperti iPhone yang dijual di Bligli, hadir dengan garansi produk selama 12 bulan. Logo dan stiker BliBli dengan izin edar Apple pada bagian bawah kemasan produk.

Oleh karena itu, kolaborasi ini sekaligus melengkapi proses terintegrasi BliBli dalam menyediakan Apple fanboy di Indonesia. Selain itu, Bligli juga menawarkan pilihan belanja online to offline (O2O) dengan harga bersaing dan pilihan pembayaran yang beragam.

Sekadar informasi, jaringan layanan dan perbaikan produk Apple yang bekerja sama dengan Bligli dan PT Mitra care Indonesia berlaku untuk perangkat yang dibeli secara online di BliBli-Apple Authorized Reseller di Hellstore.id, dan offline di BliBli Store dan Ndewo Store.

Nantinya, konsumen yang ingin memperbaiki perangkatnya dapat mengirimkan produknya ke jaringan Hello Store yang tersebar di sembilan lokasi di Indonesia. Kemudian, jaminan layanan BliBli berlaku untuk seluruh saluran layanan Apple di Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

Blibli Buka 4 Toko Offline Resmi Produk Apple di Indonesia

Sekadar informasi, BliBli OMG membuka Apple Authorized Reseller baru bernama Hello di Mall Kuningan City, Jakarta pada Maret 2023.

Nama tersebut dipilih berdasarkan pepatah populer “Dimulai dengan halo” dan kata-kata khusus dari berbagai produk Apple. “Sebagai pengguna Apple, kami terinspirasi dari kata-kata pertama yang muncul saat perangkat Apple dihidupkan,” ujar Wisnu Iskandar, CEO Bligli OMG di Jakarta.

Merayakan acara ini, dibuka empat lagi toko Apple di Bligli yang beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Lippo Mall Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Selain itu, Hello telah meluncurkan toko online yang memungkinkan pelanggan berbelanja dimana saja dan kapan saja melalui website www.Hellostore.id.

Wisnu menambahkan, “Sebagai mitra BliBli , Ndewo mendukung komitmen Bligli dalam menyediakan ekosistem yang terintegrasi dan transparan.” Hadirnya Hello by BliBli juga merupakan jawaban atas besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple.

Baca juga: Bocoran Apple Watch 10, Seperti Apa Kira-Kira?

Layanan Apa Saja Yang Ditawarkan Oleh Hello Dari Blibli?

Hello Store_3c

Hello Store. (Sumber: BliBli)

Dengan sistem e-commerce terintegrasi BliBli Diary, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru saat membeli produk Apple di Hello. Beberapa fitur sambutan yang ditawarkan antara lain Klik & Kumpulkan dan Tukar Tambah. Selain itu, layanan omnichannel Inj juga didukung dengan berbagai pilihan pembayaran, asuransi andal, dan metode investasi yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan pelanggan.

Hi outlet berkomitmen untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual yang andal dan benar-benar memenuhi standar Apple. Mereka menyatakan berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja lengkap yang mengutamakan pelayanan, kepastian dan kualitas.

Tersedia juga layanan pelanggan 24/7, suku cadang dan aksesoris unggulan, serta teknisi servis yang akan membantu pelanggan di mana saja. Meski BliBli baru membuka empat toko, tahun ini Bligli berencana memperkenalkan 13 toko yang tersebar di Jabodetabek dan banyak kota lainnya.

Sedangkan pembuatan materi pemasaran lainnya masih dalam pengembangan. Menurut Wisnu, Ndewo merupakan wujud nyata upaya BliBli dalam menciptakan lingkungan omnichannel yang sesungguhnya, di mana konsumen dapat berbelanja online dan offline. Kehadiran Hello juga menjadi solusi untuk meningkatkan pertumbuhan Apple di pasar Indonesia.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Apple diperkirakan akan meluncurkan jam tangan pintar barunya tahun ini. Ada rumor yang menyebutkan jam tangan ini akan diberi nama Apple Watch....

Software

Jakarta, Unbox.id — Apple baru saja merilis pembaruan sistem operasi iOS 17.5 dan iPadOS 17.5 awal pekan ini. Sayangnya, tampak terjadi masalah yang ada...

Software

Jakarta, Unbox.id — Kali ini Apple mengumumkan serangkaian fitur aksesibilitas baru yang akan hadir di akhir tahun 2024 ini di iPhone dan iPad-nya. jadi...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Vision Pro yang sebelumnya hanya tersedia di pasar AS, juga akan dijual di seluruh dunia. Informasi tersebut diketahui dari laporan terbaru...