Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Hasil Benchmark Galaxy S8 Lewati iPhone 7 Plus !

Hasil benchmark Galaxy S8 langsung muncul tak lama setelah Samsung resmi memperkenalkannya dalam sebuah acara khusus yang digelar di New York, Amerika Serikat.

Sejak kehadirannya di New York, Amerika Serikat, smartphone anyar Samsung, Galaxy S8 dan S8 Plus belum berhenti untuk dieksplorasi. Mulai dari desain, spesifikasi, hingga fitur yang tersemat di dalamnya.

Kali ini giliran performa Galaxy S8 yang diuji melalui beragam aplikasi benchmark, seperti AnTuTu dan juga GeekBench. Dilansir dari GSM Arena, perangkat Galaxy S8 yang diuji merupakan perangkat yang diotaki oleh prosesor Exynos 8895, bukan dengan Snapdragon 835.

Hasilnya langsung terlihat, Galaxy S8 mencetak skor benchmark 174.155 pada aplikasi AnTuTu. Hasil ini otomatis membuat Galaxy S8 langsung merangsek ke puncak daftar AnTuTu Benchmark, menyalip iPhone 7 Plus yang memiliki skor benchmark yang tidak berbeda jauh yakni 173.110.

Hasil benchmark Galaxy S8

Hasil benchmark Samsung Galaxy S8 di aplikasi AnTuTu

Setali tiga uang dengan hasil AnTuTu, Galaxy S8 juga berhasil mengkudeta posisi puncak pada uji benchmark multi-core di aplikasi GeekBench dengan raihan skor 6.339 . Mengalahkan ponsel Huawei P10 Plus yang dipersenjatai chipset Kirin 960 yang memiliki angka 5.821.

Hasil benchmark Galaxy S8

Hasil benchmark Galaxy S8 menggunakan aplikasi GeekBench (Multi core)

Namun untuk uji single core di aplikasi Geekbench, Galaxy S8 masih kalah perkasa dengan Apple iPhone 7 Plus yang memiliki skor 3.473. Sedangkan Galaxy S8 hanya meraih skor sebesar 1.974.

Hasil benchmark Galaxy S8 menggunakan aplikasi GeekBench (Single Core)

Dengan ini terbukti Exynos 8895 mampu menghadirkan peningkatan performa dibanding chipset versi yang sebelumya. Makin tertarik untuk meminang Galaxy S8 setelah melihat kemampuannya? Silahkan intip harga Galaxy S8 yang akan tersedia di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...

Artikel

Unbox.id – Mahasiswa sering kali dihadapkan pada tantangan dalam mencari dan mengolah informasi yang diperlukan untuk skripsi mereka. Dari mencari sumber berita yang relevan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...