Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Hadiahkan Kado Spesial Untuk Anak Berprestasi Dengan Galaxy A01 Series

Jakarta, Unbox.id  –  Orang tua seringkali kebingungan mencari perangkat smartphone yang berkualitas tetapi dengan harga murah meriah untuk memberikan hadiah special kepada anak saat mengikuti Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) karena pandemi. Samsung menyiapkan tiga pilihan smartphone harga sejutaan untuk kebutuhan belajar online anak, masing-masing Galaxy A01 Core, A01 dan A11.

Terlebih lagi, pembelian ketiga tipe smarphone bukan hanya bisa dicicil dengan harga yang sangat terjangkau, tetapi juga diberikan bonus kuota internet hingga 48GB selama setahun agar anak bisa bersekolah dari rumah. Program Samsung Semangat Tetap Sekolah ini berlaku mulai 30 September sampai 31 Desember 2020.

“Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan perangkat dan kuota internet bagi anak. Samsung menghadirkan program Semangat Tetap Sekolah untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11, dimana para orang tua bisa mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau beserta kuota internetnya agar anaknya terus berprestasi,” papar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Tampilan-depan-dan-belakang-Samsung-Galaxy-A01-Core

Samsung Galaxy A01 Core

Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go yang menjadikannya 15% lebih cepat untuk membuka aplikasi, menghemat penggunaan RAM hingga 270MB. Pengguna dapat membuka beberapa aplikasi bersamaan dan menghemat memori hingga 900MB untuk menyimpan lebih banyak foto dan video. Samsung Galaxy A01 Core dengan paket perdana dari Indosat Ooredoo.

Ditenagai prosesor MediaTek MT6739WW, Galaxy A01 Core dapat memaksimalkan pengalaman untuk aktivitas Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) khususnya dalam penghematan kuota internet. Misalnya melalui aplikasi YouTube GO, orang tua yang membutuhkan video tutorial mengenai pemecahan suatu mata pelajaran kepada anak, bisa langsung mengunduh materi tersebut lewat fitur download yang ada.

Galaxy A01

Jadi, ketika ingin mengulang video tersebut orang tua tidak akan menghabiskan kuota internet lagi untuk melakukan streaming di layar 5,3 inci PLS berkualitas HD+ yang ada di Galaxy A01 Core. Dan ewat program Samsung Semangat Tetap Sekolah, Galaxy A01 Core dapat diperolehl hanya dengan harga Rp 999.000 untuk varian 1/16GB dan Rp 1.149.000,- untuk varian 2/32GB.

Samsung Galaxy A01 dan A11

Program Samsung Semangat Tetap Sekolah, Samsung juga menawarkan paket bundling Galaxy A01 dan Galaxy A11 yang sudah dilengkapi dengan kuota internet dari Telkomsel. Masing-masing smartphone ini ditawarkan dengan harga spesial Rp. 1.249.000,- untuk Galaxy A01 dan Rp 1.899.000,- untuk Galaxy A11.

Pembeli bisa mendapatkan kedua smartphone tersebut dengan kuota internet 48GB selama satu tahun dari Telkomsel, cukup dengan membayar Rp. 32.000,- per bulan dari harga normal Rp. 64.000,- per bulannya.

Samsung Galaxy A11

Program Cicilan

Untuk menambahkan kemudahan bagi para orang tua, Samsung juga menyediakan cicilan hingga 12 bulan untuk pembelian Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, mulai 90 ribuan setiap bulannya.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Last updated on 15 September, 2021Jakarta, Unbox.id  – Samsung Electronics Indonesia hari ini (Kamis, 9/9) resmi menghadirkan seri Galaxy Z terbaru bagi masyarakat Tanah...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Berkolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne, Samsung Electronics Co., kembali menciptakan kreasi yang membawa perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi mengumumkan kehadiran Galaxy Note20 Ultra 5G di Tanah Air. Selain mengusung dukungan terhadap teknologi jaringan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id  –  Kreativitas adalah kemampuan melahirkan pemikiran yang baru, unik, dan fungsional. Oleh sebab itulah kreativitas perlu dilatih sejak dini, seperti sejak di...