HP Tech News

Google Perkenalkan Chromebook Education Edition

Google telah resmi mengumumkan chromebook anyar mereka yang ditujukan bagi kalangan pelajar. Chromebook ini dinamai HP Chromebook x360 11 G1 Education Edition. Kehadiran notebook ini disampaikan oleh Google pada blognya sekaligus merayakan kesuksesan Chromebook mereka di sekolah-sekolah di Swedia.

Mengenai detail Chromebook ini Google tidak merincikan banyak. Mereka hanya menyebutkan bahwa model ini memiliki engsel yang dapat diputar hingga 360 derajat, USB Type C, opsional stylus, dan kamera yang menghadap keluar.

Dilansir dari GSM Arena, kemungkinan bahwa spesifikasi milik HP Chromebook x360 11 G1 Education Edition didasarkan sepenuhnya pada HP ProBook x360 11 G1 Education Edition yang mengusung sistem operasi Windows 10 Pro.

Dapur pacunya bakal mengandalkan Intel Celeron N3350 atau Penium N4200, RAM 8 GB DDR3, memori penyimpanan 128 GB, dan layar sentuh seluas 11,6 inci beresolusi 1366×768.

Sayangnya tidak diketahui banderol yang tersemat pada Chromebook anyar ini. Hanya saja perangkat ini akan mulai tersedia pada pertengahan April mendatang.

 

Related posts

 5 Hal Yang Bikin Work From Home Makin Produktif Dengan Galaxy S20

Irianto Bina Dirgantara

SAP Sumbang Teknologi Mercedes EQ Formula E

Leonardo Suksmaditya

Samsung Galaxy M31 Memiliki Daya Tahan 26 Jam Non-Stop Memutar Video

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment