Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Google Luncurkan Instrument Playground

Google Instrument Playground_1a
Google Instrument Playground. (Sumber: DNP India)

Unbox.id – Google dikatakan sedang melakukan eksperimen AI (kecerdasan buatan) baru yang disebut Instrument Playground. Dengan alat AI ini, pengguna dapat membuat musik yang terinspirasi dari alat musik di seluruh dunia. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan kata sifat ke perintah mereka untuk mendapatkan hasil seperti “suasana hati”, “bahagia”, atau “romantis”, kutipan Gadgets Now. Dalam postingan blognya, Google menjelaskan bahwa pengguna dapat menambahkan istilah “menyenangkan” agar terdengar meriah.

Bisa Coba Sequencer Dengan Pilih Mode Lanjutan

Google Instrument Playground_2b

Google Instrument Playground. (Sumber: CNET)

Mesin AI ini juga memungkinkan pengguna memutar dan membuat klip audio dengan memilih mode berbeda, seperti “Ambient”, “Beat”, atau “Pitch” untuk menjelajahi berbagai efek suara.

Selanjutnya, pengguna juga dapat mencoba sequencer dengan memilih Mode Lanjutan untuk menggunakan hingga empat instrumen. Menjelang Natal, Google telah menciptakan sejumlah jingle meriah, termasuk “Chime Chime Ya”, sebuah lagu klasik yang terinspirasi oleh lonceng.

Google juga telah menciptakan suara khas Sinterklas “Ho Ho Ho” dan ” lonceng” festival gedung gereja”. serta “tumpukan surga”. Diketahui bahwa Instrument Playground dilatih pada 100 alat musik dari seluruh dunia, termasuk Veena dari India, Dizi dari China, dan Mbria dari Zimbabwe.

Pengguna dapat memilih instrumen yang ingin mereka mainkan dan MusicLM akan menghasilkan 20 instrumen. Klip audio kedua. ​​Google merilis alat AI teks-ke-musik MusicLM pada Mei 2023.

Namun, tampaknya alat tersebut masih belum tersedia. bekerja secara optimal. Dalam beberapa kasus, alat tidak memungkinkan Mengizinkan memesan referensi ke artis tertentu.

Luncurkan Domain Internet Unik Dari Google

Sebelumnya, Google meluncurkan domain “.meme” baru untuk pemilik website yang ingin nama websitenya terdengar unik, lucu, atau konyol. “.Meme adalah lambang budaya Internet yang telah menarik perhatian, hati, dan pikiran jutaan orang, jadi sudah sepantasnya mereka kini dapat menggunakan domain tingkat atas mereka sendiri: meme,” tulis Google Register dalam pengumumannya.

Domain Tingkat Atas Tingkat meme ini baru saja dirilis oleh Google Registry dan dapat didaftarkan sebagai bagian dari periode pengambilan. Akses awal dengan satu biaya tambahan. Namun jika tidak ingin mengeluarkan biaya tambahan, nama domain ini akan didaftarkan secara publik oleh Google pada 5 Desember 2023.

Saat itu, pengguna hanya perlu membayar biaya dasar tahunan. Kutipan dari blog resmi Google, beberapa situs web menggunakan domain .meme, empat di antaranya adalah “situs web kucing”. Know Your Meme sangat populer, di mana mereka menggunakan unknownyour meme dan stonks.meme. Konten ini menjelaskan banyak tren budaya internet dan meme di seluruh dunia.

Situs web gaya hidup dan kecantikan 10PM Curfew juga dikatakan menggunakan domain ini dengan style.meme dan girls.meme. Ada juga situs GIF dan meme, Tenor, yang menggunakan find.meme dan create.meme. Ada juga situs web lain License.Meme dan marketing.meme.

Situs web lain yang menggunakan domain internet ini adalah Grumpy Cat (grumpycat.meme), Keyboard Cat (keyboardcat.meme), Nyan Cat (nyancat.meme ) dan Kucing.Meme.

Baca juga: Google Tunda Peluncuran Jaringan Find My Device

Google Registry Luncurkan Domain .ing

Google Registry_3c

Google Registry. (Sumber: Google)

Mengutip The Verge, Google Registry telah merilis beberapa nama domain unik seperti “.dad”, “.boo” dan “.ing”. Pada awal November 2023, Google merilis peluncuran domain baru, khususnya “. ing”, di mana pengguna dapat bermain-main dengan kata-kata menggunakannya.

“Domain tingkat atas ini tersedia untuk apa pun yang Anda minati, baik itu membangun situs web keren atau menyumbang untuk tujuan baik, merancang sesuatu yang indah, atau memodifikasi dokumen yang ada,” kata Christina Yeh dari tim Langganan Google.

Di situs resminya, domain ini memungkinkan pengguna membuat situs web satu kata menggunakan akhiran “.ing”.

“Dengan .ing, individu, bisnis, dan merek dapat mengekspresikan diri mereka dengan cara yang benar-benar baru dan menemukan domain yang singkat dan mudah diingat, sekaligus memanfaatkan keamanan bawaan,” tulis Google Register.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Membeli aplikasi atau game melalui Google Play kini lebih aman. Pasalnya Google menerapkan metode keamanan biometrik untuk mengonfirmasi transaksi yang dilakukan. Ini...

Apps & Games

Unbox.id – Google Workspace mengumumkan sejumlah pembaruan fitur pada acara Google Cloud Next 2024. Seperti tema besar acara tahunan ini, kecerdasan buatan (AI) menjadi...

Apps & Games

Unbox.id – Google baru saja mengumumkan kabar baik untuk semua pengguna Android. Pengguna tablet atau ponsel Android kini dapat menggunakan fitur pengeditan foto di...

Tech Industry

Unbox.id – Google Cloud Next 2024 saat ini sedang diadakan di Las Vegas, AS. Acara ini merupakan kesempatan untuk memamerkan produk dan inovasi terbaru...