Tech News

Google Angelfish dan Swordfish Menampakkan Wujudnya

Minggu lalu kita sempat mengabarkan jika Google akan meluncurkan 2 smartwatch produksinya sendiri yang tentunya akan jalan pada platform Android Wear. Beberapa detail spesifikasi telah terungkap, namun hingga kini belum ada yang mengetahui wujudnya. Nah kini sebuah sumber baru saja membocorkan render gambarnya yang diyakini merupakan penampakan desain yang akurat dari kedua buah arloji cerdas tersebut.

Smartwatch yang berada di sebelah kiri diyakin sebagai Angelfish yang merupakan varian flagship, dengan body lebih lebar dan lebih tebal. Sedangkan unit di sebelah kanan bernama Swordfish yang diyakini merupakan varian yang pebih terjangkau.

Nama-nama ini memang terdengar agak aneh namun jangan bingung karena keduanya barulah kode semata, walau kita juga belum mendapat informasi mengenai nama aslinya. Jika dilihat dari gambar rendernya, Angelfish hadir dengan tombol putar besar ditemani tombol tekan di atas dan di bawahnya.

Tak seperti Angelfish, Swordfish memiliki bezel yang sedikit melengkung, layar tampil bundar. Angelfish akan hadir dengan GPS, koneksi LTE, dan heart rate monitor, sedangkan Swordfish di sisi lain tak akan dibekali GPS, LTE, dan mungkin juga heart rate monitor.

Selain itu ada hal yang perlu diingat yaitu desain dapat berubah sewaktu-waktu, jadi jangan dulu mengunci pandangan pada gambar yang terpampang ini. Namun Anda tak perlu khawatir sebab Anda dapat selalu ter-update di Unbox.id. [leo/UBX]

Related posts

Berburu Konten Edukasi di YouTube

Irianto Bina Dirgantara

Penjualan Huawei Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Irianto Bina Dirgantara

Google Ciptakan Situs Web Informasi tentang Coronavirus

Suhat Rifky

Leave a Comment