Connect with us

Hi, what are you looking for?

Handphone & Tablet

General Mobile Segera Luncurkan GM Era 30 dan GM Era 50

General Mobile
GM Era Series | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id — General Mobile bersiap untuk memperkenalkan seri smartphone baru. GM atau General Mobile merupakan perusahaan yang berdiri di Turki. Kali ini, perusahaan tersebut akan segera memperkenalkan ponsel barunya, yakni GM Era 30 dan GM Era 50.

Di Turki, perusahaan teknologi gadget pada umumnya hanya akan meluncurkan perangkat jenis Android pada segmentasi kelas menengah dengan harga terjangkau. Saat ini, belum ada informasi resmi terkait kapan mereka akan meluncurkan produk terbarunya.

Baca juga: Earbud LG Tone Free T90S dengan Driver Graphene dan Pemakaian 36 Jam

Meski belum ada informasi tentang hal tersebut, beberapa sumber telah mengungkapkan bocoran mengenai produk apa yang akan keluar. Seperti yang sudah Anda baca di paragraf pertama, bocoran tersebut mengungkapkan peluncuran dua ponsel GM Era 30 dan Era 50.

General Mobile: GM Era 30 & GM Era 50

Dua jenis ponsel GM Era telah muncul dengan nomor model “ G318 ” dan “ G518 ” di laman Gizmochina. Sayangnya, informasi yang tersedia hanya seputar nomor model perangkat ini dan tidak mengetahui spesifikasi teknis atau tanggal peluncurannya. 

Perusahaan sebelumnya telah meluncurkan beberapa seri smartphone seperti GM 24, GM 23, dan GM 22. GM 24 Pro, smartphone yang sudah muncul dengan nomor model “G514.” Perangkat yang akan datang dengan nomor model “ G518 ” ternyata adalah GM Era 50.

Baca juga: Apple iOS 17.5 Memunculkan Kembali Foto yang Seharusnya Sudah Dihapus

Selain itu, perangkat mendatang dengan nomor model “ G318 ” akan memiliki nama pasar, GM Era 30. Tampaknya General Mobile hadir dengan branding yang berbeda. Sebelumnya GM Phoenix 5G hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 7050, sedangkan GM 24 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G99. 

Informasi Lainnya

Seperti disebutkan sebelumnya, General Mobile biasanya memperkenalkan perangkat dalam kategori kelas menengah.

Meskipun General Mobile biasanya lebih suka memperkenalkan perangkat dalam kategori kelas menengah, mereka belum pernah memperkenalkan ponsel milik seri “GM Era”. 

Kali ini, General Mobile mungkin sedang mengerjakan sesuatu yang benar-benar baru, atau mereka mungkin melanjutkan tradisi mereka. Yaitu dengan hanya memperkenalkan jajaran perangkat kelas menengah baru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Jakarta, Unbox.id — Di sisa pertengahan tahun ini, iQOO memiliki agenda untuk meluncurkan tiga ponsel besar untuk pasar China. Tiga jenis ponsel merk tersebut...

Honor

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, produsen smartphone asal Tiongkok, Honor telah mengumumkan produk smartphone terbarunya di negeri asalnya. Ia adalah Honor X60 Plus yang...

Tech Industry

Unbox.id – Anda menikmati bermain game selama berjam-jam, terutama jika Anda bermain di bawah sinar matahari. Jika Anda ingin menerapkan kebiasaan ini, HP akan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Menyusul debut internasionalnya, Motorola telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Edge 50 Ultra, di pasar India. Kini ini merupakan penawaran paling premium...