Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Galaxy Note FE Meluncur 7 Juli Lengkap Dengan Bixby ?

Galaxy Note FE

Rumor kehadiran Galaxy Note FE kembali berhembus. Disebutkan tanggal spesifik serta salah satu fitur penting khas Samsung yang akan tersemat, apa itu?

Banyak laporan dan kabar yang beredar mengenai kehadiran Galaxy Note 7 refurbish alias Galaxy Note FE sejak Samsung resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis perangkat ini ke publik.

Dilansir Unbox.id dari Sammobile, dilaporkan bahwa Samsung akan merilis phablet ini di Korea Selatan pada tanggal 7 Juli mendatang. Sebelumnya beredar kabar Samsung ingin melepas handset ini ke pasaran pada akhir Juni, namun sepertinya perusahaan memutuskan untuk menundanya.

Keputusan penundaan dari Samsung tersebut disebutkan karena mereka ingin meningkatkan jumlah produksi ponsel yang sebelumnya hanya 150.000 unit menjadi 450.000 unit. Handset yang telah diperbaharui ini akan dijual dengan bundling melalui tiga operator ternama Negeri Gingseng.

Tak hanya mengenai tanggal ketersediannya, kabar baik lainnya disebutkan bahwa phablet ini juga akan dibekali dengan asisten digital milik Samsung, Bixby. Jika hal ini benar, maka Galaxy Note FE akan menjadi smartphone kedua dari Samsung yang memiliki fitur Bixby.

Karena Bixby baru diluncurkan secara penuh di Korea Selatan, maka semua fitur yang ditawarkan Bixby nantinya dapat diakses di Galaxy Note FE.

Rumornya Galaxy Note FE dengan harga lebih dari USD 600 atau sekitar Rp 7,9 juta. Samsung pun belum memberikan keterangan apapun mengenai kabar ini. Kita tunggu saja kebenarannya pada tanggal 7 Juli nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Software

Jakarta, Unbox.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan OneUI 6.1 untuk seri Galaxy S21 di India, yang menambahkan fitur Galaxy AI ke ponselnya. Kini...

Artikel

Unbox.id – Mahasiswa sering kali dihadapkan pada tantangan dalam mencari dan mengolah informasi yang diperlukan untuk skripsi mereka. Dari mencari sumber berita yang relevan...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Samsung terus memperluas jajaran produknya. Sejalan dengan hal tersebut, langkah perusahaan selanjutnya adalah menambah anggota baru di seri F populernya, Galaxy...

Tech Industry

Unbox.id – Rumor mengenai Samsung Galaxy S25 mulai menyebar. Belakangan ini perusahaan asal Korea tersebut belum memperbarui beberapa fitur agar harga ponselnya tidak terlalu...