Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Fire Boltt Kini Hadirkan Earbud Terbaru dengan Driver Dinamis 8mm, Kawaii

Fire Boltt
TWS terbaru Fire-Boltt Kawaii | foto: FoneArena

Jakarta, Unbox.id – Salah satu merk perangkat teknologi digital ternama, Fire Boltt kembali memperkenalkan produk terbarunya. Kali ini, mereka mengumumkan produk perangkat audio nirkabel TWS Fire-Buds dengan nama Kawaii, anggota terbaru dari earbud TWS.

Perangkat audio nirkabel dengan jenis In-ear bud ini memiliki fitur canggih, dengan driver dinamis 8mm. Merk tersebut juga mengklaim bahwa fitur driver dinamis ini dapat memberikan pengalaman audio berkualitas yang tidak kalah hebat dengan produk pesaing.

Baca juga: Xiaomi Hadirkan Kamera Outdoor CW700S dengan Desain Lensa Ganda

Di dalamnya terdapat fitur-fitur penting termasuk Pembatalan Kebisingan Lingkungan (ENC). Fitur tersebut dapat memastikan komunikasi yang jelas selama panggilan, mode permainan latensi rendah 40 ms untuk pengalaman bermain game yang lancar.

Spesifikasi dan Fitur TWS Fire Boltt TWS Kawaii

Dari segi konektivitas, Fire Boltt Kawaii memiliki Bluetooth v5.3. untuk konektivitas yang andal, dan ketahanan terhadap percikan IPX5 untuk menambah daya tahan. Kenyamanan berlanjut dengan kontrol sentuh cerdas untuk kemudahan penggunaan.

Baca juga: Lenovo Rilis PC Desktop Gaming Legion Tower 5i, LOQ Tower, Monitor Gaming dan Mouse

Teknologi SuperSync untuk meningkatkan kinerja, dukungan AI Voice Assistant, dan kompatibilitas dengan Aplikasi Boltt Play. Pengguna dapat menikmati waktu bermain gabungan hingga 36 jam, lengkap dengan fitur FireCharge yang mampu bekerja cepat.

Tampilan baru TWS Fire Boltt Kawaii | foto: Gizbot Tamil

Perusahaan mengklaim bahwa fitur pengisian daya tersebut mampu bekerja cepat 10 menit melalui port Tipe C. Ia dapat menghasilkan waktu bermain 120 menit yang mengesankan. Fire Boltt Kawaii hadir dengan harga perkenalan yang menarik sebesar Rs. 799 ($9,62) atau Rp 140.000.

Variasi, Ketersediaan, dan Harga Perangkat

Fire Buds Kawaii tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih yang ramping. Pembeli yang berminat dapat mengamankan pasangannya mulai 22 Desember melalui situs resmi Fire Boltt. Selain itu, mereka juga meluncurkan earbud neckband Fire Band Hera.

Neckband tersebut rilis minggu lalu dengan fitur driver 12mm dan Environmental Noise Cancellation (ENC). Fitur tersebut mampu meningkatkan kejernihan panggilan, bahkan di lingkungan yang bising. 

Ini juga memiliki mode latensi rendah untuk bermain game dan masa pakai baterai 36 jam. Selain itu, ada port USB Type-C onboard untuk plugin yang nyaman setiap kali baterai hampir habis. Belum ada informasi resmi terkait peluncurannya di luar India.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Noise telah meluncurkan perangkat audio TWS (True Wireless Stereo) Buds N1. Menurut berbagai sumber, ini adalah perangkat audio yang meluncur di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – HTech bersiap untuk meluncurkan smartphone Honor X9b baru bersama dengan Choice Watch dan Earbuds X5 di India. Spesifikasi yang ada di...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – OpenRock baru saja meluncurkan dua model baru headphone True Wireless Streo di pasar Indonesia, OpenRock Pro dan OpenRock S.TWS OpenRock Pro dan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...