Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Fire Boltt Huracan, Elemento, dan Diablo Dalam Seri Case X Watch Telah Rilis

Fire Boltt
Fire Boltt luncurkan Seri Case X Watch | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Fire Boltt telah meluncurkan jajaran jam tangan pintar panggilan Bluetooth terbaru dalam seri Case X Watch. Jajaran produk jam tangan pintar tersebut merupakan variasi yang menampilkan merek Fire Boltt Racing (FBR). 

Jajaran produk ini mencakup tiga model, yaitu Huracan (FBR002), Elemento (FBR003), dan Diablo (FBR004). Masing-masing model tersebut menghadirkan desain berbeda dalam kategori jam tangan pintar tangguh.

Baca juga: Fire Boltt Rise Luxe Rilis di India, Arloji Pintar Panggilan Bluetooth

Fire-Boltt Diablo menawarkan casing pelindung yang kokoh dan transparan serta tali silikon yang ringan, mengambil inspirasi dari estetika aerodinamis mobil balap. 

Spesifikasi jam tangan pintar balap Fire Boltt Seri Case X Watch

Sementara itu, Elemento memiliki fitur casing baja tahan karat 316L yang kokoh dengan tali logam. Kemudian, Huracan memiliki fitur casing pelindung paduan aluminium yang berpadu dengan tali silikon, yang berfungsi untuk menekankan daya tahan.

Fire-Boltt luncurkan Seri Case X Watch | foto: Gizmochina

Ketiga jam tangan pintar dapat di lepas-pasang dari wadah pelindungnya dan berfungsi dengan tali biasa yang menyatu di dalam paket pemesanan. Fitur Case X Vault dengan kemasan kotak premium menyerupai pitstop motorsport menjadi daya tarik bagi pengguna.

Baca juga: Fire-Boltt Armor, Smartwatch Layar 1,6 inch, Panggilan Bluetooth, Masa Pakai Baterai 8 Hari

Di dalamnya terdapat jam tangan, kotak casing pelindung, peralatan, dan kebutuhan penting lainnya. Jam tangan pintar ini hadir dengan layar AMOLED 1,95 inci dengan resolusi 320 x 380 piksel. Terdapat mikrofon dan speaker internal, keduanya mendukung panggilan Bluetooth dan asisten suara.

Penetapan Harga & ketersediaan

Selain estetika dan komunikasi, seri Fire Boltt Racing menekankan kesehatan dan kebugaran melalui Fire Boltt Health Suite. Di dalamnya terdapat fitur pemantauan detak jantung, pelacakan SpO2, pemantauan tidur, dan pelacakan kesehatan wanita. 

Jam tangan pintar ini hadir dengan peringkat IP68, 108 mode olahraga, pelatihan olahraga VR, dan NFC untuk pembayaran.

Harga Fire Boltt Diablo berada di kisaran Rs. 5999, Huracan seharga Rs. 6999, dan Elemento seharga Rs. 7999. Rencananya, perusahaan akan merilis tiga varian tersebut pada tanggal 25 Desember, jam tangan pintar ini akan tersedia untuk dibeli di situs web perusahaan dan .Amazon.in.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Casio memperluas jajaran Pro Trek dengan dua jam tangan baru. Mereka adalah PRG-340SC-2 dan PRG-340SC-5. Kedua jam tangan pintar tersebut merupakan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Last updated on 9 Maret, 2024 Jakarta, Unbox.id — Google Pixel Watch 3 telah menjadi rumor akhir-akhir ini. Kini, rumor yang beredar di internet...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Crossbeats baru-baru ini meluncurkan Everest Smartwatch, perangkat tahan lama dan penuh fitur. Inovasi tersebut memberikan pilihan lebih variatif bagi para penggemar...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Setelah produk terbaru di awal pekan ini, produsen Itel kini kembali meluncurkan jam tangan pintar Icon 2 di India. Produk ini...