Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Final Audio Luncurkan Earbud ZE8000 MK2 dengan Bluetooth Multipoint

Final Audio
Final Audio Luncurkan Earbud ZE8000 MK2 | foto: Gizmochina

Jakarta, Unbox.id – Final Audio telah merilis earbud ZE8000 versi segar dan premium. Headphone ZE8000 MK2 baru memiliki fitur Bluetooth Multipoint dan konektivitas Qualcomm aptX. Earbud baru akan hadir hanya beberapa bulan setelah rilis earbud ZE800.

Perusahaan tersebut mengumumkan model aslinya pada Februari 2023 tetapi versi baru hadir dengan peningkatan yang signifikan. Pihak mereka mengatakan ZE8000 MK2 merupakan evolusi dari suara 8K tetapi tetap mempertahankan driver yang sama seperti pendahulunya. 

Baca juga: Rogbid Rilis Jam Tangan Pintar Tank M3 dengan baterai besar 710mAh

Perangkat TWS terbaru dengan nama ZE8000 MK2 tersebut memiliki ambang suara yang sedikit lebih tinggi ketimbang model aslinya hingga 5 dB. Namun, belum ada informasi khusus mengenai peringkat volume maksimum dari sepasang earbud nirkabel yang baru ini. 

Spesifikasi dan Keunggulan Final Audio Earbud ZE8000 MK2

Model terbaru earbud nirkabel milik Final Audio ini hadir dengan kualitas suara yang baik, menggunakan pemrosesan sinyal dan desain yang optimal. Pengguna akan merasakan pengalaman mendengarkan musik dan telepon yang lebih jernih dan realistis.

Final Audio Luncurkan Earbud ZE8000 MK2 | foto: Gizmochina

Dalam hal peredam bising, ZE8000 sekitar 32% lebih efisien ketimbang produk-produk pendahulunya. Selain itu, konektivitas Bluetooth Multipoint ditampilkan di earbud baru, sementara audio Adaptif aptX dipertahankan seperti pada ZE8000. 

Baca juga: Motorola Rilis Razr 40 Ultra & Edge 40 Neo dalam Warna Pantone 2024

Sepasang earbud Final Audio yang terbaru ini hadir dengan masa pakai baterai lebih panjang dari pendahulunya. Ia dapat bertahan hingga lima jam pada penggunaan biasa. Selain itu, perangkat earbud nirkabel ini dapat terisi penuh dalam waktu sekitar 80 menit. 

Harga, Ketersediaan dan Info Lainnya

Qualcomm aptX Adaptive menawarkan audio 24-bit pada 96kHz yang di kompresi hingga 420 kbit/s yang mirip dengan pendahulunya.

Earbud Final Audio ZE8000 MK2 di hargai mulai €329 (~$354) di UE. Harganya $399,99 di AS dan £289 (~$363) di Inggris. Sebagai perbandingan harga, ZE8000 asli saat ini di jual di Amazon seharga $236.

Belum ada tanggal rilis pasti untuk earbud tersebut, tetapi diperkirakan akan segera di rilis. Final Audio juga belum merinci apakah ZE8000 MK2 juga akan berlabuh di pasar lain.

Sumber: Gizmochina

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

LG

Jakarta, Unbox.id — Earbud nirkabel seri Tone Free terbaru dari LG hadir bersama T90S. Produk terbaru ini hadir dengan daftar spesifikasi yang cukup mengesankan....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Noise baru saja meluncurkan perangkat audio nirkabel terbaru dengan nama Pop Buds. Perangkat yang satu ini hadir sebagai entri terbaru dalam...

Spesifikasi & Harga

Last updated on 6 Juni, 2024 Jakarta, Unbox.id — Baseus, sebuah perusahaan elektronik konsumen ternama, baru saja meluncurkan varian baru earbud seri Bowie MA10....

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id — Sony, menurut laporan terbaru, sedang mengerjakan earbud generasi berikutnya, yang diberi nama LinkBuds 2. Meskipun detailnya masih langka saat ini, bocoran...