Facebook Kini Bisa Telepon Rame-rame Sampai 50 Orang

Facebook, beberapa hari yang lalu resmi meluncurkan update untuk aplikasi berkirim pesannya Facebook Messenger. Tidak hanya peningkatan di sisi performa, ada sebuah fitur unik baru yang disematkan Facebook kali ini, yaitu panggilan telepon grup, atau biasa disebut group call yang dapat melibatkan hingga 50 orang sekaligus dalam satu panggilan.

Update ini hadir untuk sistem operasi iOS dan Android yang tentunya akan mempermudah komunikasi antar keluarga, kawan, dan kerabat. Facebook membuat antarmuka dan penggunaan yang begitu mudah sehingga pengguna tak perlu bingung dalam menggunakannya.

Update sudah diluncurkan namun kemungkinan belum merambah ke seluruh pengguna di seluruh dunia. Jadi bagaimana Anda dapat mengetahui jika update fitur ini sudah tersedia? Update ini tersedia jika Anda melihat ikon telepon pada layar Facebook Messenger.

Head of Product Facebook Messenger, Stan Chudnovsky mengungkap jika “kadang ada situasi dimana pesan teks tidak dapat menyampaikan pesan yang sesungguhnya seperti jika kita berbicara langsung pada orang yang bersangkutan, nah di situlah posisi Group Call ini.” [leo/UBX]

Tinggalkan Balasan