Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Evercoss Resmi Meluncurkan Ponsel Dual 4G Winner Y Smart

Hari ini (9/2), salah satu brand smartphone lokal, Evercoss secara resmi meluncurkan smartphone anyar mereka Winner Y Smart. Ponsel pintar satu ini digadang-gadang menjadi suksesor dari Winner T 4G.

Berbicara mengenai desain, Winner Y Smart yang bermain di kelas entry level ini memiliki bodi bermaterial plastik. Namun perangkat satu ini memiliki built quality produk yang terbilang cukup baik. Untuk layar sentuh terbentang layar berteknologi IPS seluas 5 inci dengan resolusi HD (720×1280).

IMG_20170209_112545

Urusan dapur pacu dipercayakan pada prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang ditopang RAM 1 GB. Sementara untuk penyimpanan internal tersedia sebesar 8 GB yang dapat diekspansi dengan slot microSD hingga kapasitas 32 GB.

Sektor fotografi, Winner Y Smart mengandalkan kamera utama beresolusi 8MP, sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie, dibenamkan kamera depan 5 MP yang juga telah memiliki fitur beautification. Baik kamera depan maupun belakang sudah dilengkapi dengan LED Flash.

IMG_20170209_112721

Kelebihan lain dari Winner Y Smart ini adalah kemampuannya yang telah support dual SIM, dimana keduanya juga telah dapat berjalan di jaringan 4G LTE.
Dalam paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan bundling nomor Smartfren yang diberikan secara gratis.

Tidak hanya itu, setelah melakukan aktivasi pengguna akan otomatis mendapatkan bonus kuota internet sebesar 300 MB dan 100 menit panggilan telepon dan video.

Mengenai harga, Winner Y Smart dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan. Evercoss juga turut menghadirkan promo dimana tersedia penawaran eksklusif untuk setiap pembelian Winner Y Smart di Lazada selama periode 16 Februari hingga akhir Februari 2017. Dimana setiap pembelian Winner Y Smart diberikan harga spesial yakni Rp 949.000 plus seperangkat powerbank.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Lenovo memamerkan smartphone Motorola Adaptive di event teknologi MWC 2024 , menunjukkan pendekatan inovatifnya terhadap teknologi layar fleksibel.  Debutnya pada Oktober...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id — Infinix tengah bersiap untuk memperkenalkan Infinix Smart 8 Plus di India pada 1 Maret. Berkaitan dengan rencana tersebut, perusahaan teknologi India,...

Apps & Games

Jakarta, Unbox.id – Fitur talkback pada ponsel Samsung Galaxy sangat bagus untuk penyandang tunanetra atau gangguan penglihatan. Ini membantu mereka dengan membacakan dengan lantang...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Tipe ponsel pintar Lava Blaze Curve 5G telah muncul, di mana perusahaan tersebut akan memperkenalkannya dalam waktu dekat. Ponsel yang satu...