Tech News

Evercoss Elevate Y2 Power Meluncur, Baterai 6200mAh Jadi Andalan

Mendobrak standar kapasitas baterai smartphone, Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya seri Elevate Y2 Power. Tidak main-main smartphone canggih ini hadir dengan baterai berkapasitas 6200mAh yang diyakini mampu bertahan hingga 4 hari penggunaan normal. 

  

Tidak hanya kuat di baterai, Evercoss Elevate Y2 Power juga memiliki fungsi lain seperti menjadi powerbank. Saat diuji penggunaan aktivitas berat seperti memainkan game dan video streaming, smartphone Android ini terbukti dapat bertahan sekitar dua hari.

  

Power pada smartphone ini juga tidak terbatas pada sisi baterai saja melainkan juga pada koneksi jaringan 4G LTE, CPU quad-core MediaTek 1,3 GHz, RAM 2 GB, storage 16 GB, dan duet kamera 13 MP + 8 MP. Layarnya sendiri berdimensi 5,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

  

Dalam paket pembelian konsumen akan mendapatkan soft case, kabel OTG USB dan lapisan antigores. Dengan spesifikasi dan performa mumpuni, Elevate Y2 Power  dibanderol dengan harga cukup terjangkau, Rp. 2.350.000.  dengan bonus free kartu perdana 4G LTE Telkomsel dan paket bundling TAU 4G LTE 10 GB yang dapat dibeli mulai dari Rp. 49.000.

Khusus untuk penjualan di situs Lazada, smartphone dengan baterai  super power ini bisa didapat dengan harga Rp. 2.000.000, hanya untuk 200 pembeli pertama. “Program ini akan digelar dari  tanggal 25 Juli – 6 Agustus 2016. Karena unitnya terbatas, pastikan Anda menjadi orang yang pertama mendapatkan smartphone ini,” ungkap Nina R. Wardhani CMO Evercoss. [leo/UBX]   

Related posts

Samsung Electronics Dinobatkan Sebagai Top Brand di Asia 9 Tahun Berturut-turut

Irianto Bina Dirgantara

Pengguna Huawei Kini Bisa Melakukan Pembayaran dengan Mudah

Irianto Bina Dirgantara

Galaxy A31 Kini Hadir Dengan RAM Lebih Besar 8GB

Leave a Comment