Connect with us

Hi, what are you looking for?

Huawei

Duo Arloji Pintar Huawei Watch 2 Unjuk Diri di MWC 2017

Mobile World Congress (MWC) tidak hanya menjadi panggung kemunculan dua smartphone flagship Huawei P10 dan P10 Plus, namun dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai Huawei untuk memperkenalkan smartwatch anyar mereka yang dinamai Huawei Smartwatch 2.

Arloji pintar terbaru garapan Huawei ini memiliki desain bodi yang terbuat dari casing metal serta strap yang dapat diganti-ganti sesuai selera penggunanya. Wearable device ini bakal menjalankan sistem operasi baru Android Wear 2.0. Huawei Smartwatch 2 akan tersedia dalam dua pilihan yakni, Huawei Watch 2 dan Huawei Watch Classic.

Baik Huawei Watch 2 dan Watch Classic dibenamkan fitur yang serupa. Keduanya mengusung beragam fitur semisal jaringan LTE, heart rate sensor, NFC, GPS, serta Android Pay. Keduanya pun memiliki ukuran layar yang sama yakni layar AMOLED berukuran 1,2 inci dan ditopang RAM 768 MB serta memori penyimpanan 4 GB.

Smartwatch yang telah mengantongi sertifikasi IP68 yang berarti tahan air dan debu ini juga hadir dengan dua pilihan model, LTE dan WiFi Only. Untuk model LTE tersedia slot kartu SIM Card yang terletak dibagian bawah jam tangan.

Duo jam tangan pintar ini hidup dengan memgandalkan baterai berkapasitas 420 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga dua hari penuh. Bila ingin lebih lama, tinggal nyalakan fitur watch mode, niscaya Huawei Watch 2 bakal sanggup bertahan hingga 25 hari penuh. Namun fiturnya dipangkas, pengguna hanya dapat melihat jam serta menghitung langkah.

Soal harga, Huawei Watch 2 dibanderol dengan harga yang berbeda tiap regionalnya. Dilansir Unbox dari engadget, arloji pintar ini bakal dilepas kepasaran dengan banderol yang dimulai dari 320 Euro atau sekitar Rp 4,4 juta. Belum diketahui kapan wearable device ini bakal tersedia di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Huawei

Unbox.id – Huawei Indonesia kembali luncurkan Smart Watch terbaru. Kali ini Huawei meluncurkan Watch Fit 3 dengan model lebih baru dan sepertinya layarnya lebih...

Huawei

Unbox.id – Huawei resmi meluncurkan laptop MateBook X Pro yang tersedia dalam varian Core Ultra 7 dan Core Ultra 9 untuk kawasan Asia Pasifik...

Huawei

Jakarta, Unbox.id — Huawei telah meluncurkan Children’s Watch 5 Pro terbaru. Jam tangan pintar anak-anak Huawei yang baru adalah yang pertama memiliki fitur penyesuaian...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Saya berkesempatan menghadiri peluncuran jam tangan pintar dan laptop di Kuala Lumpur, Malaysia dan membandingkannya dengan nilai tukar saat ini. Manajer pemasaran...