Connect with us

Hi, what are you looking for?

Apple

Diam-Diam iPad Versi Baru Resmi Melenggang

Tanpa sebuah seremoni, Apple secara resmi  meluncurkan perangkat iPad anyar mereka. iPad ini hadir dengan mengusung layar seluas 9,7 inci.

Perangkat yang disebut-sebut sebagai suksesor dari iPad Air 2 ini, memiliki spesifikasi yang kurang lebih hampir mirip. Perubahan paling kentara terlihat dari sektor dapur pacu yang mengusung prosesor A9 berkecepatan 1,84 GHz, yang pertama kali digunakan pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Layarnya yang seluas 9,7 inci beresolusi 1536 x 2048 pixels, telah dilengkapi Scratch-resistant glass dan oleophobic coating. Sektor kameranya mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera depan 1.2 MP. Sedangkan untuk memori penyimpanan akan tersedia dalam varian 32 GB dan 128 GB. Baik keduanya sama-sama mengandalkan RAM 2 GB.

iPad yang akan berjalan dengan sistem operasi iOS 10.3 ini telah dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner yang terletak pada tombol home. Sebagai sumber daya, tablet ini dibenamkan baterai berkapasitas 8.610 mAh.

iPad anyar yang tersedia dalam varian warna Silver, Gold, dan Space Gray ini akan tersedia dalam dua pilihan. Model 32 GB Wi-Fi yang dibanderol seharga USD 329 atau sekitar Rp 4,3 juta, serta model Wi-Fi dan mobile data dengan penyimpanan 32 GB yang dijual dengan harga USD 459 atau sekitar Rp 6,1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Unbox.id – Apple Watch menjadi smartwatch paling populer selama hampir satu dekade. Terbaru dikabarkan Apple akan merilis Apple Watch X sebagai suksesor dari Apple...

Apps & Games

Unbox.id – iPhone memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya menghapus pesan yang dikirim ke orang lain. Hal ini tentu sangat membantu, karena mengirim pesan kepada...

Artikel

Jakarta. Unbox.id – Perusahaan teknologi terbesar di Amerika Serikat, Apple, kemungkinan akan menciptakan perangkat wearable yang lebih canggih di masa depan. Menurut beberapa sumber,...

Apple

Unbox.id – iPhone SE generasi terbaru diperkirakan akan dirilis pada tahun 2025. Kabarnya, Apple kini tengah bersiap memperkenalkan lini iPhone terjangkau dengan layar OLED....