Connect with us

Hi, what are you looking for?

Oppo

Cuma 12 Jam, Oppo F3 FCB Limited Edition Ludes Terjual

oppo f3 fcb

OPPO mengumumkan ketersediaan perangkat F3 special editionnya yang merupakan hasil kerja sama dengan klub sepakbola FC Barcelona. Perangkat yang dinamakan OPPO F3 FCB Limited Edition tersebut hadir dengan harga yang sama dengan perangkat Black Edition yakni Rp. 4.099 juta rupiah. Pada penjualan F3 FCB Limited Edition ini OPPO  memberikan gift tambahan berupa FCB Exclusive Bag senilai Rp. 1.999 juta.

Perangkat ini dijual secara online dengan sistem limited sale melalui jaringan penjualan online Blibli, Shopee dan Erafone  mulai tanggal 8 Agustus 2017. Tadinya OPPO memperkirakan perangkat ini akan habis terjual pada 11 Agustus 2017. Namun, nyatanya perangkat ini habis terjual melalui online dalam kurun waktu kurang dari 12 jam setelah perangkat ini tersedia di jaringan e-commerce.

oppo f3 fcb

“Kami tidak menyangka perangkat ini bisa terjual dalam waktu cepat, pagi hari pukul 09.00 kami melihat bahwa penjualan F3 FCB Limited Edition ini habis pada halaman Blibli.com, kemudian di 10.30 di halaman Shopee.co.id sudah habis terjual disusul pada kisaran pukul 11.00 giliran Erafone.com yang menunjukkan perangkat ini habis terjual, terima kasih atas respon baik yang diberikan konsumen, Ofans dan juga penggemar FC Barcelona terhadap perangkat ini”, ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

OPPO melepas 300 unit perangkat OPPO F3 FCB Limited Edition ini dengan kuota masing – masing 100 unit ke setiap e-commerce. Karena termasuk perangkat limited edition OPPO tidak memiliki rencana untuk menambah perangkat ini untuk dijual ke pasar. Perangkat ini hadir dengan membawa keunggulan kamera depan ganda dimana salah satunya untuk melakukan group selfie.

Selain itu untuk FCB Limited Edition, perangkat ini hadir dengan warna kebanggaan blaugrana yakni merah dipadukan dengan warna emas, sementara pada bagian belakang terdapat logo klub FC Barcelona dengan gold plated 18 karat. Tidak lupa OPPO menyertakan case tambahan yang ditandatangani 5 pemain top FC Barcelona yaitu Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Artikel

Jakarta, Unbox.id – MWC 2024 menghadirkan kabar menarik dari Oppo saat mereka meluncurkan Air Glass 3 XR. Inovasi tersebut telah menetapkan standar baru untuk...

Vivo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Tech Industry

Unbox.id – Oppo resmi menggelar penjualan perdana Reno 11 F di Oppo Gallery Gandaria City, Oppo Experience Store Aeon Mall Jakarta Garden City, Oppo...

Oppo

Jakarta, Unbox.id – Teknologi kecerdasan buatan sedang diadopsi secara luas. Perusahaan-perusahaan di berbagai industri mengintegrasikan AI ke dalam produk dan layanan mereka, salah satunya...