Bocoran Oppo R11 Akhirnya Diketahui Lewat Iklan TV

Bocoran Oppo R11

Seri terbaru ponsel Oppo akhirnya diketahui melalui sebuah iklan TV. Melalui iklan ini diketahui nama smartphone tersebut adalah Oppo R11. Bocoran Oppo R11 ini mengungkap beberapa spesifikasi kunci yang dimiliki calon ponsel anyar ini

Bocoran mengenai smartphone terbaru memang bisa datang dari mana saja. Kali ini melalui sebuah iklan TV yang akhirnya menguak ponsel pintar terbaru dari Oppo. Vendor ponsel asal Tiongkok tersebut diketahui akan segera meluncurkan Oppo R11.

“Iklan ini juga turut menegaskan bahwa Oppo R11 membenamkan sebuah tombol fisik yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari.”

Bocoran Oppo R11 lewat iklan TV ini mengungkapkan beberapa spesifikasi kunci yang dimiliki ponsel ini. Salah satunya adalah sistem kamera belakang ganda. Video tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat ini akan tersedia setidaknya dalam dua pilihan warna, Pink dan Gold.

Iklan ini juga turut menegaskan bahwa Oppo R11 membenamkan sebuah tombol fisik yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Hal ini dimungkinkan karena tidak terlihat sensor sidik jari pada bagian punggung perangkat.

Bocoran Oppo R11 juga sebelumnya mengungkapkan bahwa ponsel ini akan menampilkan kamera depan beresolusi 20 MP, layar 5 inci Full HD, RAM 4 GB, memori penyimpanan internal 64 GB, dan Android Nougat 7.0

Setelah semua kebocoran dan iklan TV yang siap dirilis, maka bukan tidak mungkin Oppo akan meluncurkan perangkat ini secara resmi pada beberapa minggu kedepan.

Tinggalkan Balasan