Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech Industry

Bocoran Desain Samsung Galaxy Tab S10 Ultra Terungkap!

Samsung Galaxy Tab S10 Ultra_1a
Samsung Galaxy Tab S10 Ultra. (Sumber: GizCompare)

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Tab S10 Ultra awal tahun ini. Rumor tersebut semakin diperkuat dengan munculnya gambar render Galaxy Tab S10 Ultra di internet. Berdasarkan gambar render lini tablet baru Samsung, nampaknya desain Galaxy Tab S10 Ultra tak jauh berbeda dengan pendahulunya, yakni Galaxy Tab S9 Ultra. Berdasarkan render CAD yang dipublikasikan Android Headlines, tablet baru besutan Samsung ini juga hadir dengan kamera belakang ganda, area untuk S Pen, dan notch di layar. Galaxy Tab S10 Ultra berukuran 326,4 x 208,6 x 5,45 mm, sama seperti Tab S9 Ultra, dengan bodi lebih tipis sekitar 0,05 mm. Perbandingan ini juga mendekati tablet Apple yang baru-baru ini diumumkan, khususnya iPad Pro 13 inci. Kita tahu kalau tablet ini hanya memiliki ketebalan 5,1 mm. Sayangnya, masih belum banyak informasi mengenai spesifikasi Galaxy Tab S10 Ultra, selain rumor yang menyebutkan Samsung akan menggunakan prosesor baru dari Qualcomm. Selain itu, spesifikasi tablet baru Samsung ini dipastikan akan lebih ditingkatkan dibandingkan seri Tab S9. Namun, kemungkinan besar Samsung akan mengejutkan Anda dengan seri tablet barunya ini. Galaxy Tab S10 dikabarkan akan diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Fold 6, Galaxy Flip 6, Watch 7, dan Galaxy Ring pada acara Galaxy Unpacked 2024 pada 10 Juli mendatang.

Cincin Pintar Samsung Galaxy Ring Disebut Rilis Akhir 2024

Harga Galaxy Ring_1a

Harga Galaxy Ring. (Sumber: Reddit)

Samsung berencana meluncurkan perangkat pintar wearable, namun bukan jam tangan melainkan cincin pintar, khususnya Galaxy Ring.

Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan pertama kali pada akhir tahun 2024. Seperti dikutip ZDNET, Galaxy Ring akan menjadi perangkat kesehatan. dengan berbagai fitur kesehatan untuk memantau kualitas tidur dengan fitur lain yang ditambahkan.

Samsung Galaxy Ring Akan hadir dalam berbagai warna dan ukuran. Namun perangkat ini tidak bisa terhubung ke iPhone, seperti Galaxy Watch. Nantinya, smart ring tersebut akan dijual sebagai casing pengisi daya yang tampilan dan fungsinya seperti casing headphone. Galaxy Ring akan mendukung fungsi elektrokardiogram (EKG) dan pengukuran aliran darah untuk memantau metrik, seperti detak jantung pengguna dan kadar oksigen darah.

Pantau kesehatan Anda yang digunakan saat menggunakan Samsung Galaxy Ring akan ditampilkan di Samsung Health. aplikasi. Aplikasi ini akan memantau potensi gejala sleep apnea dengan melacak pola tidur dan perubahan kadar oksigen darah, serta menjaga peringatan detak jantung saat tidur.

Cincin akan membantu Mendukung kontrol perangkat melalui aplikasi Samsung SmartThings dan pembayaran nirkabel melalui Samsung Pay.

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai harga Galaxy Ring atau kapan akan dirilis. Laporan dari ZDNET memperkirakan Galaxy Ring akan dijual dengan harga antara 250 USD (sekitar Rp 4 juta) hingga 450 USD (sekitar Rp 7,4 juta).

Baca juga: Cara Samsung Bikin Pengguna Makin Nyaman Di Gadgetnya

Bocoran Produk Samsung di Galaxy Unpacked Juli 2024

Galaxy Unpacked 2024_1a

Galaxy Unpacked 2024. (Sumber: Smartprix)

Menurut laporan, Galaxy Ring akan dijual bersama Galaxy Z Fold 6, Z Flip 6, dan perangkat wearable lainnya.

Seperti dikutip dari Android Authority, salah satu bocoran memposting beberapa gambar produk yang dikatakan akan diperkenalkan di Galaxy Dibongkar pada Juli 2024.

Bocoran gambar sebenarnya buram namun produk yang dipajang masih terlihat dan teridentifikasi. Perangkat mana yang akan diperkenalkan nanti?

Salah satu bocoran gambar yang menarik perhatian adalah Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6. Berdasarkan gambar ini, terlihat dua ponsel layar Lipatan ini memiliki desain lebih persegi, mirip dengan Galaxy S24 Ultra. Selain ponsel Android Z Fold dan Z Flip, render gambar Galaxy Ring dan Galaxy Watch 7 telah bocor. Sebagai informasi, Galaxy Ring dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona.

Menurut laporan Android Authority, Samsung berencana menjual Galaxy Ring di Amerika Serikat pada Agustus 2024. Diperkirakan perusahaan Korea ini akan memperkenalkan Galaxy Ring selama acara Unpacked pada Juli 2024 dan akan membuka pre-order setelah acara tersebut.

Sedangkan untuk Galaxy Watch 7, jam tangan akan tersedia dalam ukuran 40mm dan 44mm. Galaxy Watch 7 akan memiliki dua opsi konektivitas berbeda Wi-FI dan 4G LTE.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

How To

Unbox.id – Banyak orang bertanya ke kami perihal kedatangan dari Fold6 dan Flip6. Namun kami pun juga bingung karena banyak smartphone flagship masuk ke...

Samsung

Unbox.id – Samsung akhirnya memperkenalkan Galaxy Fold 6 terbaru ke khayalak. Dengan peluncuran ini memang Fold 6 menggantikan Fold 5 meski ubahannya kali ini...

Tech Industry

Unbox.id – Samsung diperkirakan akan meluncurkan smartphone layar lipat generasi terbarunya, kemungkinan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6, pada 10 Juli...

Tech Industry

Unbox.id – Setiap tahun, beberapa perangkat Samsung Galaxy kehilangan dukungan pembaruan OS Android setelah menerima pembaruan beberapa generasi. Tahun ini, Android 15 melalui One...