Bocor, Galaxy Note 6 Punya Varian Layar Lengkung

Galaxy Note generasi selanjutnya, entah itu bernama Galaxy Note 6 atau Galaxy Note 7 adalah perangkat Samsung yang kita nantikan setelah kesuksesan Galaxy S7 dan S7 Edge. Bila Anda belum mendengar kabar terbarunya, Galaxy Note terbaru diharapkan akan meluncur bulan Agustus depan.

Beberapa bocoran sudah tampil, masing-masing memiliki kesamaan pun perbedaan, entah itu bocoran yang kurang akurat atau memang ada beberapa versi yang memang sedang digodok oleh Samsung. Nah, kali ini kita kembali menangkap dokumen yang menunjukkan sebuah perangkat yang diduga Galaxy Note baru yang menampilkan layar lengkung.

Bocoran yang didapat dari dokumen impor situs web Zauba memang tidak menunjukkan perangkat utuh melainkan semacam komponen rangka logam untuk bahan produksi. Nama yang tampil untuk komponen ini semakin menegaskan bahwa komponen ini setidaknya ditujukan untuk sebuah produk Samsung.  

SM-N935G menjadi kode perangkat tersebut, dan jika kita tarik mundur, Galaxy Note 5 kemarin hadir dengan nomor model SM-N920, Galaxy S7 SM-G930, sedangkan Galaxy S7 edge SM-G935. Nah secara logis kode ini menunjukkan bahwa komponen ini merupakan perangkat Note seri selanjutnya. Kebenarannya? Mari kita tunggu saja, tetap di Unbox.id. [leo/timBX]

Tinggalkan Balasan