Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vivo

Bermodal Kamera Handal, Vivo V5 Siap Bersaing Hasilkan Foto Selfie Maksimal

Last updated on 16 Januari, 2017

Anda tentunya pernah melakukan selfie dengan kamera smartphone Anda bukan? Apakah cukup puas dengan kamera smartphone Anda? Untuk menghasilkan foto perfect selfie tentunya dibutuhkan smartphone dengan resolusi kamera yang maksimal pula.

Hal ini lah yang dilirik berbagi brand smartphone untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang menginginkan hasil selfie maksimal. Berbagai vendor smartphone berlomba menghadirkan smartphone dengan kemampuan selfie yang menjadi andalan. Tentunya dengan cara membenamkan kamera depan dengan resolusi dan fitur yang terbaik.

20161215_v2

Salah satu merek smartphone global terkemuka yang menghadirkan smartphone dengan kemampuan perfect selfie ini adalah Vivo. Brand asal Tiongkok ini tak tanggung-tanggung, secara serius mereka langsung menggeber pasar smartphone selfie di Indonesia dengan menghadirkan senjata terbaru mereka yakni Vivo V5. Ponsel pintar satu ini telah dibenamkan kamera depan beresolusi 20 megapixel dan juga dilengkapi fitur Softlight Flash. Resolusi kamera ini yang membuat Vivo memegang gelar sebagai smartphone pertama di Indonesia yang memiliki kamera depan dengan resolusi 20 megapixel.

Tak sekedar itu saja, demi hasil selfie yang sempurna bagi pengguna, ditanamkan sensor Sony IMX 376 dan aperture f/2.0 serta lensa 5P. Tidak ketinggalan adanya fitur editing foto Face Beautify 6.0 yang menjanjikan hasil foto selfie yang lebih baik.

IMG_7317

Bukan hanya mengandalkan kamera semata, Vivo V5 juga mengusung desain menawan yang membuatnya terlihat begitu berkelas. Apalagi Vivo V5 sudah dilengkapi dengan dua warna terbaru yakni Space Grey dan Rose Gold.

“Varian warna Space Grey mereprentasikan anak muda yang enerjik dan bertalenta. Sedangkan Rose Gold menggambarkan karakter yang lembut, menawan, dan cantik,” tutur Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

Bermodalkan kemampuan perfect selfie-nya ini, tentu Vivo V5 sangat siap bersaing dengan smartphone selfie lain yang telah beredar lebih dulu di pasaran.

“Kami yakin bahwa produk baru ini siap untuk membuat standar baru dan akan diterima luas oleh konsumen dan akan mendefinisikan kembali pengalaman selfie,” ujar Kenny Chandra, Juru Bicara Vivo Mobile Indonesia.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Vivo

Unbox.id – Saat ini Vivo belum meluncurkan model ponsel layar lipat di pasar Indonesia. Namun di China, perusahaan meluncurkan smartphone ini dua tahun lalu....

Vivo

Unbox.id – Pengguna smartphone sering kali berada dalam situasi di mana baterai hampir habis dan perlu diisi ulang dengan cepat, ketika karena satu dan...

Vivo

Unbox.id – Kita tahu, Vivo sedang bersiap meluncurkan smartphone barunya untuk pasar Indonesia. Selain Vivo V30 Pro yang sudah terkonfirmasi, masih ada model lain...

Vivo

Jakarta, Unbox.id – Vivo kabarnya sedang mengerjakan jajaran ponsel lipat berikutnya, seri X Fold 3. Meskipun ada rumor yang beredar tentang perangkat ini, bocoran...