Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Belum Juga Dirilis, OnePlus 5 Sudah Dapat Dipesan

OnePlus 5 Sudah Dapat Dipesan

Meski telah diterpa beragam rumor dan isu yang menyertai kehadirannya, namun OnePlus 5 tak kunjung diresmikan juga. Malah OnePlus 5 sudah dapat dipesan di situs e-commerce asal Tiongkok, JD.com.

OnePlus 5 menjadi salah satu smartphone yang begitu dinantikan. Beragam rumor dan isu berkembang seiring dengan penantian kehadiran ponsel satu ini. Bahkan sang CEO OnePlus, Pete Lau juga telah menggoda dengan foto-foto dari kamera OnePlus 5.

Meski sudah meluncur dengan beragam desas-desus, namun OnePlus 5 belum juga diresmikan ke hadapan publik. Menariknya malah OnePlus 5 sudah dapat dipesan. Adalah situs e-commerce besar Tiongkok, JD.com yang telah membuka keran pre-order.

Dilansir Unbox.ID dari GSMArena tercatat hampir 75.000 orang yang sudah mendaftar untuk menjadi pemilik smartphone satu ini. Angka yang terbilang cukup banyak untuk smartphone yang belum juga dirilis.

“Tercatat hampir 75.000 orang yang sudah mendaftar untuk menjadi pemilik smartphone satu ini.”

Beragam bocoran sudah beredar di dunia maya, mulai dari hasil foto OnePlus 5, desain panel belakang, hasil GFXBench dan GeekBench, hingga beberapa spesifikasi kunci yang akan dibenamkan pada ponsel pintar yang juga disebut sebagai “flagship killer” ini.

OnePlus 5 yang sudah dapat dipesan ini diharapkan akan dipersenjatai dual camera dan RAM 8 GB. Mengenai harga, OnePlus 5 disebut-sebut akan dijual dengan harga USD 479 atau sekitar Rp 6,3 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Pada laporan sebelumnya, produk smartphone OnePlus Ace 3V akan ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo DCS,...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...

Software

Jakarta, Unbox.id – Pihak OnePlus telah mengonfirmasi agenda peluncuran produk smartphone terbaru mereka, yakni OnePlus Ace 3. Smartphone ini merupakan ponsel cerdas sub-flagship dengan...