Connect with us

Hi, what are you looking for?

OnePlus

Belum Dirilis, OnePlus 5 Sudah Catatkan 300 Ribu Pemesan

Pemesanan OnePlus 5

Menarik menanti kehadiran smartphone anyar OnePlus 5. Meski belum dirilis, namun pemesanan OnePlus 5 sudah menembus angka 300.000 pemesan. Fantastis!

OnePlus memang belum resmi meluncurkan salah satu ponsel terbarunya OnePlus 5. Namun seperti yang telah diketahui bahwa OnePlus 5 telah bisa dipesan melalui sistem pre-order. Pasca dibukanya pendaftaran, pemesanan OnePlus 5 yang tercatat langsung membludak.

Pemesanan OnePlus 5 digelar di dua tempat, situs resmi OnePlus dan juga salah satu e-commerce besar Tiongkok, JD.com. Terpantau sekitar 300 ribu pemesan telah mendaftar untuk menjadi yang pertama meminang OnePlus 5. Pemesanan terbanyak tercatat di situs resmi OnePlus.

“Terpantau sekitar 300 ribu pemesan telah mendaftar untuk menjadi yang pertama meminang OnePlus 5.”

Bocoran mengenai spesifikasi maupun fitur milik OnePlus 5 memang beberapa kali tampil menggoda. Bahkan sang CEO OnePlus, Pete Lau yang turun tangan sendiri untuk menggoda dengan hasil foto dari OnePlus 5 yang telah dilengkapi fitur dynamic range serta kemampuannya untuk menangkap gambar di tempat yang cahayanya redup.

Beberapa bocoran lainnya seperti ponsel pintar ini bakal mengandalkan Snapdragon 835 pada dapur pacunya, dual kamera sebagai kamera utama, dan beberapa bocoran lainnya.

OnePlus telah membagikan undangan dan secara resmi akan memperkenalkan OnePlus 5 dalam sebuah acara peluncuran yang digelar 20 Juni mendatang . Kita nantikan saja kebenaran rumor dan seperti apa wujud sebenarnya dari Oneplus 5.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – Pada laporan sebelumnya, produk smartphone OnePlus Ace 3V akan ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3. Namun, menurut keterangan rahasia Weibo DCS,...

OnePlus

Jakarta, Unbox.id – OnePlus Buds 3 merupakan perangkat audio earbud kelas menengah yang kompeten. Menurut ulasan dari berbagai sumber, spesifikasinya cukup standar dan tidak...

Software

Jakarta, Unbox.id – OnePlus menambahkan lebih banyak fitur kecerdasan buatan ke OnePlus 12 dan 11 tahun lalu, seperti dalam detail log perubahan update ColorOS. ...

Software

Jakarta, Unbox.id – Pihak OnePlus telah mengonfirmasi agenda peluncuran produk smartphone terbaru mereka, yakni OnePlus Ace 3. Smartphone ini merupakan ponsel cerdas sub-flagship dengan...