Tech News Handphone & Tablet Samsung

Begini Cara Galaxy Note20 Ultra Memudahkan Cara Bekerja!

Jakarta, Unbox.id  –  Sejak meluncur pertengahan Agustus yang lalu, Samsung Galaxy Note 20 Series dihadirkan untuk meningkatkan produktivitas dari rumah. Mau tidak mau para karyawan harus melakukan pekerjaan di rumah (Work From Home/WFH). Di situasi seperti ini, peran smartphone sebagai alat penunjang produktivitas dan performa kerja pun menjadi penting.

Samsung Galaxy Note20 Series hadir untuk memberikan fitur-fitur yang bisa membantu melakukan koordinasi dengan rekan kerja, menyusun to-do-list, ataupun kegiatan produktif lainnya. Terlebih lagi dengan perkembangan teknologi yang diimpikan oleh konsumen adalah peluang perangkat teknologi bisa mendukung produktivitas dan kegiatan sehari-hari dengan seamless. Oleh sebab itu, Samsung Galaxy Note 20 Series menjawab semua kebutuhan dari konsumen tersebut dengan adanya Fitur Wireless DeX, S Pen dan Link to Windows

Satu dari beberapa perangkat yang mampu untuk menjalankan banyak fungsi dalam satu smartphone tanpa kendala adalah seri Galaxy Note20 terbaru dari Samsung. Galaxy Note20 dan Note20 Ultra adalah dua perangkat flagship dengan kemampuan paling tinggi dikelasnya, yang tidak hanya bisa digunakan untuk kegiatan smartphone sehari-hari tetapi tetap mumpuni untuk mendukung kegiatan kerja dan produktivitas yang lebih berat.

Dari sisi dukungan prosesor, fitur dan spesifikasi kamera untuk kegiatan fotografi dan videografi sampai dengan kegiatan editing dengan bantuan layar yang menakjubkan serta S Pen yang bisa diandalkan, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra memiliki fitur-fitur lain yang menjadikan perangkat ini sebagai smartphone terlengkap di kelasnya.

Adalah fitur Wireless DeX dan Link to Windows yang ada di Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang memungkinkan perangkat ini sangat powerfull untuk kegiatan produktivitas.

Fitur Samsung DeX sebenarnya bukan hal baru di perangkat Samsung karena telah diperkenalkan sejak Galaxy S8 kini telah berkembang menjadi salah satu fitur yang sangat unik dan menarik. Jika dulu dibutuhkan alat bantu tambahan, setidaknya kabel USB type C seperti di perangkat Note10 dan Note10 Plus, di Note20 Series, pengguna tidak lagi perlu alat atau kabel tambahan, cukup perangkat saja dan Smart TV yang telah mendukung atau direkomendasikan untuk Samsung Smart TV yang diproduksi setelah 2019.

Keuntungan apa saja yang bisa dinikmati oleh pengguna dengan Wireless DeX di Note20 Series ini,  Selain kemudahan, karena Anda hanya memerlukan setidaknya 2 perangkat (Note20 Series dan Smart TV), keuntungan lainnya terletak dari berbagai kegiatan pendukung produktivitas yang bisa dilakukan dengan skenario Wireless DeX ini.

Sedangkan Link to Windows tidak kalah penting untuk kegiatan produktivitas. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengakses beragam konten milik Note20 di laptop-nya masing-masing. Bisa akses notifikasi atau koleksi foto, dan aplikasi-aplikasi yang terdapat di ponsel.

Link to Windows adalah fitur yang mengintegrasikan aplikasi Microsoft Office dan ponsel Samsung. Memudahkan memindah pekerjaan dari ponsel ke laptop. Saya bisa tetap bekerja di laptop Windows, tapi tetap mendapat akses terhadap apa yang ada di ponsel. Misalnya melihat notifikasi, mengakses pesan, atau mengambil gambar di galeri.  Jika perlu banyak mengakses konten di ponsel sambil tetap online, namun tetap harus bekerja di laptop, maka Link to Windows adalah fitur yang sangat berguna. Sebab fokus kita akan tetap berada di layar laptop. Tidak perlu berpindah-pindah dari ponsel ke laptop ataupun sebaliknya.

Bukan hanya itu saja, Samsung juga memperluas kemitraan strategis jangka panjang kami dengan Microsoft untuk menjadikan seri Galaxy Note20 hub produktivitas sempurna yang terhubung ke PC Windows Anda sehingga Anda dapat bekerja lebih cerdas. Bekerja dengan mudah antar perangkat dengan Tautan ke Windows yang ditingkatkan di Galaxy dan aplikasi Telepon Anda di PC Windows.

Anda dapat mengakses aplikasi seluler dan pemberitahuan di PC Anda, dengan mudah menyalin dan menempel atau menyeret dan melepaskan file antar perangkat, dan membuat pintasan untuk mengakses aplikasi seluler langsung dari PC Anda. Akhir tahun ini, jalankan beberapa aplikasi secara berdampingan di PC Anda – tidak perlu lagi bolak-balik.

Cara menggunakan Tautkan ke Windows

  1. Geser ke bawah pada Quick Panel, lalu ketuk ikon Link to Windows.
  2. Jalankan aplikasi Telepon Anda pada PC Windows 10 Anda
  3. Masuk ke akun Microsoft di ponsel dan PC Windows 10 Anda.
  4. Kemudian, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan setelah menghubungkan ke PC Anda tanpa berhenti untuk melihat ke bawah ke telepon Anda.

Dukungan performa yang paling tinggi dikelasnya seperti chipset Exynos 990 dengan peningkatan performa CPU 19% lebih cepat dan GPU 13% lebih kencang daripada versi sebelumnya. Lalu ada pula RAM dengan varian paling kecil 8 GB. Untuk layar AMOLED 6,9 inci milik Note20 Ultra serta Note20 dengan layar 6,7 inci.

Dukungan kamera untuk perekaman video 8K 30 fps. Untuk fotografi, Note20 Ultra mengandalkan kamera utama 108 megapixel, kamera Ultra Wide 12 megapixel, dan kamera Periscope Telephoto  12 megapixel dengan 50x optical zoom. Baterai juga jadi bagian penting karena terkadang produktivitas jadi terganggu karena perangkat habis baterai di saat genting. Namun dengan Galaxy Note20 Series Anda tidak perlu khawatir, Note20 didukung baterai 4.300 mAh dan Note20 Ultra 4.500 mAh, serta fitur fast charging yang hanya butuh 30 menit untuk mengisi 50% daya.

Kombinasi Fitur yang telah dijelaskan di atas menjadikan Galaxy Note20 Series Sebagai smartphone powerfull, baik untuk mendukung kegiatan kerja, fotografi dan video, editing atau untuk hiburan. Satu perangkat yang mampu diandalkan untuk menghadapi berbagai skenario penggunaan.

Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung. Konsumen bisa mengakses virtual exhibition di http://www.galaxylaunchpack.com/Note20Launch  yang akan berlangsung hingga September 2020. Dan Untuk penjelasan  lebih lanjut untuk Galaxy Note20 series dan Galaxy Ecosytem lain nya silahkan kunjungi www.samsung.com/id.

 

 

 

Related posts

vivo Indonesia Resmikan Store Terbaru Di Central Park

Irianto Bina Dirgantara

Gambar Motorola One Vision 48MP Bocor sebelum Diluncurkan

Irianto Bina Dirgantara

Nintendo Switch Lite, Lebih Murah dan Praktis

Yuriantin

Leave a Comment