Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Beast Mode akan Maksimalkan Samsung Galaxy S8?

Android Nougat versi beta untuk Galaxy S7 sudah memiliki optimasi untuk game dan mode performa tinggi, namun tampaknya itu belum cukup untuk Samsung. Sebab menurut rumor yang beredar, raksasa elektronik Korea ini sedang mengembangkan software yang mampu memaksimalkan kinerja smartphone-nya.

Samsung baru saja mendaftarkan nama “Beast Mode” di European Union. Menurut berkas, trademark ini berhubungan dengan software smartphone. Jadi kemungkinan kita akan melihat fitur ini terbenam di Galaxy S8.

Sayangnya dokumen ini tidak memberikan keterangan sesungguhnya apakah Beast Mode itu. Nah, dari namanya kita menduga jika fitur atau mode tersebut terkait dengan pemaksimalan performa.

Kita tahu pasti jika Galaxy S8 membawa jeroan garang seperti Qualcomm Snapdragon 835 SoC, mungkin RAM 6GB atau 8GB, fingerprint sensor di belakang, speaker stereo, Bluetooth 5.0, tanpa jack 3,5mm. Tapi tentunya harga akan sedikit meningkat dibandingkan dengan seri Galaxy S7. Nah untuk kebenaranya, mari kita nantikan saja, tetap di Unbox.id. [leo/UBX]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga