Tech News

ASUSPRO A4110: PC AiO Perdana Asus di 2017

ASUS merilis sebuah All-in-One (AiO) PC yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi di sektor dunia usaha. Perangkat terbaru ini diperkenalkan demi memenuhi kebutuhan pasar akan sebuah komputer yang tidak hanya unggul dari sisi spesifikasi, namun juga fungsional serta memiliki desain yang ramping.

ASUSPRO A4110 merupakan komputer AiO entry level di segmen bisnis. Komputer tersebut cocok untuk pebisnis yang ingin mencoba atau mengadopsi perangkat komputer AiO dalam pekerjaannya. “Dengan ukurannya yang efisien serta memiliki layar sentuh tentu saja menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuk mendukung bisnis Anda,” kata Juliana Chen, Country Product Manager Asus Indonesia.

A4110_B&W-2048

Dalam hal spesfikasi, ASUSPRO A4110 memiliki komponen internal yang memadai untuk menunjang aktivitas bisnis di sebuah perusahaan. Prosesornya menggunakan Intel dual core N3150 dengan cache sebesar 2MB, kecepatan 1,6GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2,08GHz serta bekerja dengan penggunaan daya maksimal 6 watt.

Bersama prosesor tersebut, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan urusan multitasking. Desktop All-in-One PC  ini juga sudah didukung Intel HD yang merupakan chipset grafik andal untuk mengurusi perihal grafis dan multimedia. Chipset itu mampu mengakomodir kebutuhan Anda dalam menikmati video serta mengolah gambar.

Perangkat ini memiliki RAM sebesar 2GB DDR3 SODIMM yang bisa diupgrade hingga 8GB. Sektor RAM-nya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan ragam aplikasi perkantoran dengan sangat lancar, karena lazimnya sejumlah software untuk perkantoran seperti MS Word, Excel, dan lainnya tidak membutuhkan kapasitas RAM besar untuk bekerja.

A4110_NFC

Sementara untuk media penyimpanan data, disediakan storage berkapasitas 500GB  guna menyimpan file-file penting di dalamnya. Anda pun dapat mendayagunakan media penyimpanan berbasis cloud bernama ASUS WebStorage secara gratis sebesar 32GB, yang telah disediakan selama 3 tahun.

ASUSPRO A4110 dirancang untuk konektivitas yang mudah, dilengkapi dengan port COM, port USB 3.0, port VGA dan HDMI-OUT, dapat dengan mudah terhubung ke perangkat komersial lainnya. Dari proyektor di sekolah, sampai untuk pembaca barcode dan sistem POS ritel.

A4110_W_6

ASUSPRO A4110 hadir dengan ukuran layar 15.6” serta punya fitur antiglare yang berfungsi untuk mengurangi pantulan cahaya di layar, sehingga membuat penggunanya bisa bekerja dengan nyaman.

Selain itu, All-in-One PC itu pun dapat digantungkan di dinding dengan bracket. Manfaatnya, pengguna bisa lebih mampu mendekorasi ruangan perkantoran lebih leluasa, bahkan dengan konsep minimalis sekalipun. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi pebisnis muda (startup) yang mungkin memiliki kantor dengan ruangan terbatas.

ASUSPRO A4110 menawarkan fitur touch capacitive multi sentuh berkemampuan penuh hingga 10 jari. Fitur multi-touch hingga 10 jari menawarkan pengalaman sentuh yang sensitif dan respons cepat dengan mudah hanya dengan sentuhan ujung jari.

Di Indonesia, ASUSPRO A4110 yang menggunakan layar 15.6” jenis LED backlit resolusi 1366×768, hadir mulai dari harga Rp6.0999.000 atau Rp6.499.000 dengan garansi penuh yang berlaku selama 3 tahun.

 

Related posts

Facebook Berencana Menggabungkan Messenger, WhatsApp, Dan Instagram

Tri Julman Eldea

Nikmati Fitur Super Night Mode Pada vivo V19

Irianto Bina Dirgantara

Ini Dia Bocoran Layar Oppo Find X2 yang Semakin Jelas

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment