Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Asus ZenBook 3 Deluxe UX490: Lebih Ramping, Mewah, dan Bertenaga

Asus ZenBook 3 Deluxe

Asus resmi meluncurkan lini terbaru ultrabook yang dinamakan Asus ZenBook 3 Deluxe UX490. Mengusung desain ramping, notebook ini tampil mendobrak dengan spesifikasi yang tak main-main.

Lewat acara bertajuk “The Edge of Beyond”, Asus meresmikan generasi terbaru dari ZenBook yang dinamai Asus ZenBook 3 Deluxe UX490. Notebook premium ini datang dengan desain yang begitu tipis, namun tetap elegan dan bertenaga.

Berpegang pada tema “Less is The New Luxury”, Asus membangun Zenbook 3 Deluxe dengan prinsip sebagai notebook yang mudah untuk diajak mobilitas. Berbekal dimensi yang begitu ramping yakni 12,9 mm, notebook ini memiliki bobot hanya 1,1 kg.

Asus ZenBook 3 Deluxe mengusung material bodi yang keseluruhannya berlapis metal. Bagian tepinya dibuat dengan teknologi diamond cut, sehingga kesan mewah dan premium tetap terpancar.

“Bagian tepinya dibuat dengan teknologi diamond cut, sehingga kesan mewah dan premium tetap terpancar.”

Meski bodinya ramping, namun tetap menyematkan spesifikasi yang terbilang cukup gahar. Seperti sektor layar 14 inci beresolusi Full HD. Dilapisi pula oleh kaca pelindung Gorilla Glass 5. Layarnya memiliki bezel yang tipis dengan rasio screen to body mencapai 84 persen.

Beralih ke sektor dapur pacu. Tertanam prosesor Intel Core i7 generasi terbaru, RAM 16 GB LPDDR3, dan memori penyimpanan 512 GB PCIe Gen 3 SSD.

Sektor audio tak ketinggalan untuk mendapat polesan. Asus ZenBook 3 Deluxe dibenamkan empat buah speaker besutan Harman Kardon. Speaker tersebut juga dirancang dengan teknologi Asus SonicMaster Premium. Semburan suara tentu tak perlu lagi dipertanyakan.

Notebook yang menjalankan Windows 10 Home ini telah dilepas ke pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 25.299.000. Tertarik?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....