Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Asus ZenBook 3 Deluxe Meluncur di Computex 2017, Ini Spesifikasinya.

ZenBook 3 Deluxe

Dalam ajang Computex 2017, Asus hadir dengan memperkenalkan jajaran perangkat anyar garapan mereka. Salah satunya adalah Asus  ZenBook 3 Deluxe.

Jika Anda membutuhkan perangkat laptop yang mampu melibas beragam game berat, memproses gambar beresolusi tinggi, atau melakukan editing video atau audio dengan lebih efisien, maka laptop satu ini akan cocok untuk Anda.

Asus resmi memperkenalkan ZenBook 3 Deluxe di ajang Computex 2017. Dengan spesifikasi yang dibenamkan, laptop anyar ini dapat menjadi solusi permasalahan Anda diatas.

ZenBook 3 Deluxe hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan ketebalan hanya 12,9mm dan bobot 1,1 kg. Bingkainya setebal 7,46 mm dan layarnya juga turut dilapisi lapisan pelindung layar Gorilla Glass 5. Asus juga mengklaim bahwa laptop ini merupakan laptop pertama yang dilapisi kaca pelindung besutan Corning tersebut.

ZenBook 3 Deluxe

Laptop premium ini mengusung desain bermaterial logam dengan spesifikasi yang tak kalah mentereng. ZenBook 3 Deluxe ditenagai prosesor Intel Core i7, penyimpanan SSD 1 TB, RAM 16 GB, dan 2x Thunderbolt 3 port dan 3 port USB Type C.

Sistem audio juga tak kalah apik dengan quad speaker surround sound garapan Harman Kardon dan Smart Amp audio technology. Menariknya lagi, trackpad milik laptop anyar ini turut dilapisi cover glass dan keyboard lengkap dengan backlit.

Asus membanderol ZenBook 3 Deluxe seharga USD 1.199 atau sekitar Rp 15 juta. Belum diketahui mengenai kapan tepatnya ketersediaan laptop ini bagi konsumen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Trending

Baca Juga

Tech Industry

Unbox.id – Asus menjadi salah satu perusahaan teknologi yang membuat kemajuan besar di bidang komputasi AI dengan memperkenalkan lini produk barunya, Zenbook Duo (UX8406)....

Tech Industry

Unbox.id – Perbedaan utama antara ASUS TUF dan ASUS ROG terletak pada target pasar, harga, desain, dan fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah perbedaan...

Software

Unbox.id – Asus meluncurkan seri baru laptop inovatif berbasis kecerdasan buatan dan memperkenalkannya pada acara Computerx 2024 di Taipei, Taiwan, pada 4 hingga 7...

Artikel

Jakarta, Unbox.id — Baru-baru ini, Asus memberikan pengumuman bahwa produsen tersebut akan meluncurkan perangkat gaming ROG Ally X. Pengumuman tersebut muncul dalam video ROG...