Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Asus VivoBook E12 : Laptop Ringkas Siap Diajak Mobilitas

Asus kembali menghadirkan perangkat laptop terbaru yakni Asus VivoBook E12. Perangkat ini memiliki bentuk yang begitu ringkas dan sangat pas bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Asus kembali memperbarui jaaran portofolio laptop mereka. Kali ini perusahaan teknologi asal Taiwan ini resmi memperkenalkan Vivo Book E12. Laptop anyar ini mengusung layar seluas 11,6 inci yang dapat diputar hingga 180 derajat, membuatnya begitu ringkas digunakan oleh pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

Asus VivoBook E12 hadir dalam dua varian, VivoBook E12 E203NA dan VivoBook E12 E203NAH. Keduanya ditenagai dua prosesor yang berbeda dari Intel. Intel Celeron N3350 dan Intel Pentium N4200. Kedua prosesor ini diklaim lebih hemat daya dan dapat digunakan hingga 10 jam penuh.

Asus VivoBook E12

Sektor penyimpanan menjadi perbedaan yang kentara dari kedua VivoBook E12 ini. Untuk VivoBook E12 E203NA memiliki ruang penyimpanan berjenis eMMC dengan opsi kapasitas 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Sedangkan saudaranya VivoBook E12 E203NAH mengusung hard disk dengan varian kapasitas 500 GB hingga 1 TB.

Duo Asus VivoBook E12 ini akan beralan dengan sistem operasi Windows 10 Home atau Endless OS yang merupakan turunan dari Linux. Untuk konektivitasnya, duet laptop ini telah disematkan dengan WiFi, Bluetooth 4.0, HDMI, microSD, jack audio,port USB 3.1, dan port USB Type-C.

Asus VivoBook E12

Sayangnya meski keduanya telah diperkenalkan ke publik, Asus belum membeberkan mengenai ketersediannya maupun banderol harga yang tersemat. Tunggu update selanjutnya hanya di Unbox.id.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

TV, Audio/Video, Permainan & Perangkat Wearable

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....