Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Asus Transformer Book T101HA: Notebook Convertibel yang Siap Diajak Mobilitas

Asus menghadirkan update pada lini produk notebook 2 in 1  yang mereka dengan Asus Transformer Book T101HA. Ditujukan untuk mendampingi para pengguna yang punya mobilitas amat tinggi, perangkat ini dilengkapi sejumlah fitur yang membuatnya mampu dijadikan gadget yang nyaman untuk bekerja,menyelesaikan tugas-tugas hingga juga menjadi media hiburan.

Asus merancang notebook-tablet Transformer Book T101HA berbasis Intel Atom x5-Z8350 Processor (2M Cache, up to 1.92 GHz)menggunakan bahan alumunium untuk membuatnya tangguh, ringan, dan ramping. Material tersebut sekaligus juga menjadikannya terasa lebih baik, menarik, dan tahan terhadap goresan yang dapat membuatnya lecet.

Asus Transformer T101HA dirancang dengan teknologi hinge atau engsel terbaru. Hal tersebut membuatnya lebih fleksibel dan dapat bertransformasi tidak hanya menjadi tablet saja ketika Anda melepasnya, namun sekaligus menjadi perangkat flip yang convertible.

Dengan tingkat kecerahan layar (brightness) mencapai 400cd/m2, display beresolusi HD pada T101HA menjadi salah satu layar yang paling terang di kelasnya, sekaligus memiliki sudut pandang yang luas. Teknologi Asus Tru2Life Video dan TruVivid menjamin hasil gambar yang akan ditampilkan selalu baik dalam situasi apapun.

Akan sangat percuma, jika perangkat yang telah didukung fitur portabilitas yang memadai, seperti fitur 2-in-1, bobotnya ringan dan tipis, namun kinerja baterainya payah dan tidak dapat diandalkan. Hal ini menjadi concern ASUS dan akhirnya mengembangkan teknologi andal untuk membuat Transformer Book T101HA mampu bertahan hingga 11 jam.

Notebook ini bahkan dapat diisi ulang menggunakan powerbank atau charger mobile melalui fasilitas konektor micro USB.  Tidak hanya itu, Anda tidak perlu risau akan kemampuan device ini untuk terhubung dengan berbagai perangkat lain.

Meski dibuat dengan tubuh yang ramping, Transformer Book T101HA tetap melengkapi bodinya dengan berbagai port konektivitas yang Anda butuhkan. Mencakup USB, micro USB, micro HDMI, micro SD, dan audio jack headphone.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....