Connect with us

Hi, what are you looking for?

Asus

Asus Perkenalkan ZenBook Pro di Computex 2017

ZenBook Pro

Computex 2017 benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Asus sebagai panggung bagi mereka memperkenalkan jajaran perangkat anyar. Salah satu perangkat yang dihadirkan Asus ke publik adalah laptop ZenBook Pro.

Kelebihan perangkat ini adalah kemampuannya untuk memperoleh kekuatan GPU tambahan. Pasalnya laptop ini mampu mengintegrasikan GPU eksternal untuk memompa performa lebih ke ZenBook 3 Pro.

“Laptop ini mampu mengintegrasikan GPU eksternal untuk memompa performa lebih ke ZenBook 3 Pro.”

Laptop anyar ini ditenagai oleh CPU Intel Core i7 H-Series. Spesifikasi lainnya meliputi media penyimpanan SSD 1 TB, RAM 16 GB, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti, dan 2x Thunderbolt 3 port. Bagian layar terpampang layar 15,6 inci NanoEdge 4K UHD dengan kerapatan layar ke bodi hingga 83%.

Mengenai daya tahan penggunaannya, Asus mengklaim bahwa ZenBook Pro dapat dioperasikan selama 14 jam penuh dan telah dijejalkan pula teknologi untuk mempercepat pengisian daya. Pengisian daya cepat dapat dilakukan mulai dari 0 hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit.

Asus juga menyebutkan bahwa ZenBook Pro ini merupakan tertipis yang pernah ada. Wajar saja mengingat laptop ini memiliki ketebalan hanya 18,9 mm dengan bobot 1,8 kg.

Asus juga langsung mengumumkan harga yang diusung ZenBook 3 Pro di Computex 2017 yakni seharga USD 1.299 atau sekitar Rp 17 juta. Sayangnya belum diketahui kapan laptop ini akan tersedia bagi masyarakat.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....