Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Asus Luncurkan Enam Notebook Anyar, Desain Tipis Jadi Andalan

the edge of beyond

Dalam sebuah acara bertajuk “The Edge of Beyond” yang dihelat di Hotel Pullman Jakarta, Asus resmi memperbarui lini produk ZenBook, VivoBook, serta ROG. Tidak tanggung-tanggung, Asus memperkenalkan 6 buah notebook anyar kepada konsumen di Indonesia.

Enam notebook anyar tersebut antara lain: Asus ZenBook Pro UX550, Asus ZenBook Flip S UX370, Asus ZenBook 3 Deluxe UX490, Asus VivoBook S15, Asus VivoBook Pro N580 dan Asus ROG Zephyrus GX501.

Diluncurkan secara bersamaan, keenam notebook ini juga mengusung tema serupa yakni “Less is The New Luxury”. Asus ingin jajaran notebook anyarnya ini dikenal dengan desain yang tipis dan ringan, namun memiliki performa yang handal.

the edge of beyond

Seperti lini Asus ZenBook mengemban konsep notebook yang tipis, ringan, namun tetap handal dan mengusung desain yang terbilang mewah. Tengok ZenBook 3 Deluxe yang memiliki material metal dengan tepian diamond cut dibagian sisi, membuat kesan mewah dan premium kian terasa.

“Tidak hanya tampilannya yang simpel, namun kami juga merancang Asus ZenBook 3 Deluxe dengan performa yang tinggi,” tutur Davina Larissa, Asus Indonesia Notebook Product Marketing.

Sementara untuk Asus VivoBook Pro dan VivoBook S telah didesain dengan bezel layar yang begitu tipis serta beragam fitur yang lebih premium. Seperti sektor audio laptop ini yang turut dipoles dengan speaker buatan Haman Kardon. Keluaran suara dari notebook dijamin begitu menjanjikan.

the edge of beyond

Asus juga turut memperbarui lini gaming ROG andalan mereka. Perusahaan asal Taiwan ini memperkenalkan Asus ROG Zephyrus GX501. Notebook gaming anyar ini diklaim menjadi notebook gaming paling tipis di dunia. Meski tipis, notebook ini tetap memiliki performa gahar dengan bermodal prosesor i7-7700HQ yang dipadukan dengan chip grafis Nvidia GeForce GTX1080.

Cukup menarik melihat jajaran notebook anyar dari Asus. Meski mengusung desain yang begitu tipis, namun urusan performa tetap menjadi yang terdepan. Tertarik untuk memboyong salah satunya?

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tech News

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....