Advan Tech News

Arbain Kemas Kecanggihan Kamera Advan G1 Kedalam Buku

Selain chipset, RAM, internal storage, dan material bodi, kamera juga menjadi salah satu sorotan serius para vendor smartphone. Tidak hanya membekalinya dengan lensa beresolusi tinggi, beragam fitur fotografi pun turut dicangkokkan. Kecanggihan kamera yang kian ciamik tersebut membuat Anda lebih memilih membawa smartphone ketimbang DSLR, mirrorless, atau kamera kompak digital, saat akan travelling. 
Fotografer profesional, Arbain Rambey membuktikan ketangguhan kamera smartphone dalam sebuah buku bertajuk Adventure Smartphone Photography 2. Di buku fotografi smartphone kedua ini, Arbain menampilkan hasil jepretan smartphone premium terbaru Advan G1. Ia melakukan traveling, bepergian ke berbagai lokasi eksotis di Indonesia untuk membuktikan ketangguhan kamera Advan G1.
Berdasarkan pengalamannya mencoba berbagai kamera profesional maupun kamera smartphone, hasil jepretannya saat ini sudah tidak bisa lagi dibedakan mana hasil kamera profesional, mana hasil jepretan kamera smartphone. Karena layarnya yang sudah cukup lebar, dan masih bisa dipegang satu tangan dengan nyaman. Selain itu, kemampuan kamera smartphone yang baik diperkuat dengan aneka aplikasi pendukung yang sangat mudah digunakan.
“Advan G1 benar-benar membuat saya enjoy berkarya fotografi. Dengan kamera utama 13 megapixel dan kamera depan 8 megapixel, membuat saya bisa berkarya maksimal,” terangnya. Advan G1 telah dipersenjatai denagn lensa premium dari produsen kelas dunia, Largan Precision. Lensa tersebut memiliki sensor besar SP Lens 1.4 um Pixel dan aperture F/2.0 untuk rear camera. Selain itu, Anda juga bisa mengambil foto selfie meski di kondisi ruangan minim cahaya karena kamera depan sudah dilengkapi aperture F/2.2 dan 4P lens 1.3 um Piksel.
Advan G1 juga dirancang menggunakan fitur canggih seperti Shake to Shot untuk langsung menuju aplikasi kamera, kemudian sentuh sensor fingerprint untuk langsung menjepret. “Pada intinya, Advan selalu berkomitmen untuk menyajikan produk berkualitas dunia. Terbukti dengan kualitas Advan G1 yang bisa mengabadikan keindahan panorama Indonesia dengan sangat baik seperti yang bisa dilihat di buku foto karya Arbain Rambey ini,” Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto. [Teguh]

Related posts

Mengapa Samsung Galaxy A31 Cocok Untuk Para Gamers? Ini Alasannya!

Irianto Bina Dirgantara

Facebook Event Kini Bisa Dibagikan Ke Stories

Tri Julman Eldea

Wafatnya Larry Tesler Sang Penemu Cut, Copy dan Paste

Suhat Rifky

Leave a Comment