Apple Akuisisi Film Dokumenter Dan Animasi Untuk Layanan Streaming

Unbox.id – Dilansir dari Deadline, Apple telah membuat sepasang akuisisi baru dalam mempersiapkan layanan streaming video yang akan datang, yaitu: sebuah film dokumenter tentang seorang ibu gajah yang memimpin kawanannya ke rumah baru, dan sebuah film animasi yang dibuat di Irlandia.

Disutradarai oleh pembuat film Victoria Stone dan Mark Deeble dan dinarasikan oleh Chiwetel Ejiofor yang terkenal dengan film 12 Tahun A Slave, film The Elephant Queen membuat premiernya akhir pekan ini di Toronto International Film Festival. Film ini menceritakan seekor gajah bernama Athena yang memimpin kawanannya ke lubang berair baru selama musim kemarau, dengan melewati berbagai rintangan.

Wolfwalkers, disutradarai oleh Tomm Moore dan Ross Stewart, menceritakan seorang gadis muda dan ayahnya ketika mereka tiba di Irlandia untuk memburu kelompok terakhir serigala di negara itu, untuk mencoba dan menyelamatkan diri mereka setelah dia menyelamatkan seorang gadis pribumi. Bloomberg melaporkan pada awal tahun ini Apple sedang dalam diskusi untuk mengambil film ini.

Layanan streaming Apple diperkirakan akan diluncurkan sekitar bulan Maret 2019. Pada tahun lalu, Apple telah menginvestasikan hampir $ 1 miliar untuk mengembangkan konten untuk layanan streaming yang akan tengah dalam proses, termasuk dari film reboot dari Steven Spielberg’s Amazing Stories, sebuah pertunjukan luar angkasa dari Battlestar Galactica Ron Moore, dan adaptasi dari seri Isaac Asimov’s Foundation.

Tinggalkan Balasan