Tech News

Apple Akan Boyong iMessage ke Android?

Rumor mengejutkan berhembus, layanan instant messaging eksklusif milik Apple, iMessage dikabarkan akan mampir ke rival abadi mereka, Android.

Menurut salah satu sumber yang cukup dapat dipercaya, rencananya Apple akan mengumumkan hadirnya iMessage untuk Android pada ajang WWDC 2016. WWDC merupakan sebuah ajang dimana berkumpulnya para developer, yang akan dihelat di San Francisco, Amerika Serikat. Acara ini rencananya bakal digelar mulai 13 hingga 17 Juni mendatang.

Andai kabar ini benar adanya, maka iMessage tidak akan lagi jadi layanan chatting eksklusif bagi para pengguna Apple device.

Kasus seperti ini sebelumnya pernah terjadi pada aplikasi BlackBerry Messenger. Aplikasi messenger milik BlackBerry ini sebelumnya hanya dapat digunakan khusus di smartphone BlackBerry saja. Namun kini users Apple, Android, dan Windows Phone pun sudah dapat menikmatinya.

Sayangnya sampai kabar ini diturunkan, belum ada informasi pasti alasan mengapa Apple melepas iMessage ke platform Android. 

Penasaran dengan kabar selanjutnya? Bersama kita nantikan kabarnya dari event WWDC 2016 dan tunggu perkembangan terbaru hanya di Unbox.id.

[Hlm/UBX]

Related posts

Samsung Galaxy A51|A71 Hadir Dengan Warna Baru

Irianto Bina Dirgantara

Aplikasi Jenius Luncurkan Fitur Baru untuk Cash Flow

Irianto Bina Dirgantara

Produk Baru Ekosistem Huawei Membawa Produktivitas Tanpa Batas

Irianto Bina Dirgantara

Leave a Comment