Vivo Apps & Games Tech News Handphone & Tablet

Antusiasme Tinggi Masyarakat Terhadap vivo Esports Cup 2020

Jakarta, Unbox.id  –  Bersamaan dengan peluncuran vivo V19 di Indonesia pada minggu lalu, vivo turut mengumumkan dibukanya gelaran vivo Esports Cup 2020, turnamen yang diperuntukan untuk para gamers pemula di seluruh Indonesia. Berkesempatan untuk memenangkan hadiah total senilai Rp 200 juta, pendaftaran telah di buka pada 10 Maret hingga 25 Maret 2020 mendatang secara online dengan pembagian enam regional pulau kualifikasi.

vivo Esports Cup 2020

“Kami merasa senang, karena antusias masyarakat Indonesia yang begitu positif terhadap kompetisi vivo Esports Cup 2020. Setelah dibuka sejak peluncuran vivo V19, ternyata pendaftar sudah mencapai lebih dari seribu tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan kategori PUBG Mobile di tahap awal ini,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia dalam siaran persnya.

Sebagai tahap selanjutnya, semua tim yang mendaftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi secara online, yang mana nantinya akan terpilih 32 tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan 40 tim untuk kategori PUBG Mobile di masing-masing pulau regional kualifikasi, antara lain di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali NTT NTB, dan Papua Maluku.

Pemenang dari setiap pulau regional kualifikasi akan bertanding untuk babak final di Jakarta yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

Lebih lanjut Edy mengungkapkan, di tengah pesatnya perkembangan industri esports Indonesia, salah satu strategi kami untuk turut serta adalah dengan mempersembahkan vivo Esports Cup 2020. “Melalui turnamen ini kami ingin memberikan platform bagi para aspiring gamers dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat berkompetisi dan menunjukan kompetensi merekam,” paparnya.

Dukungan vivo terhadap dunia gaming khususnya esports tentunya bukan hanya melalui kompetisi, tetapi juga dengan teknologi dan berbagai fitur pada V-series terbaru vivo, vivo V19 untuk menunjang pengalaman gaming pengguna. vivo V19 yang baru-baru ini diluncurkan diperkuat dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core prosesor yang menawarkan kelancaran dan konsumsi daya yang rendah. Dengan RAM 8GB dan ROM 128/256GB, pengguna dapat menyimpan berbagai judul game dan mendapatkan pengalaman yang lebih memuaskan.

Related posts

LINE Luncurkan Fitur Ramadan Dengan Beragam Konten

Irianto Bina Dirgantara

Hadiahkan Kado Spesial Untuk Anak Berprestasi Dengan Galaxy A01 Series

Irianto Bina Dirgantara

Legion Duel 2 Ponsel Keluaran Lenovo Khusus Dibuat untuk Para Gamer

Shofa

Leave a Comment