Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motorola

Akhirnya Moto M Resmi Mendarat di Indonesia

Melengkapi jajaran smartphonenya yang telah hadir lebih dahulu di Indonesia, hari ini (22/3) Motorola secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang berjuluk Moto M. Ponsel pintar satu ini akan ikut bertarung di pasaran pada kelas mid-end.

“Kehadiran Moto M memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone yang stylish dan dengan performanya yang tinggi,” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, saat acara peluncuran Moto M yang digelar di Exodus, Jakarta.

Moto M mengusung konsep unibody dengan material full-metal. Pada tubuhnya, Moto M telah dilengkapi dengan fitur water-reppelant nano-coating, yang berguna melindungi perangkat dari tetesan dan cipratan air.

Pada bagian depan, tersemat layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD. Urusan performa, dapur pacunya mengandalkan prosesor octa-core berkecepatan 2,2 GHz. Kinerjanya turut ditopang dengan keberadaan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Penyimpanannya dapat diekspansi hingga kapasitas 128 GB dengan adanya slot microSD.

Guna mengabadikan gambar, dibenamkan kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. Sedangkan untuk berselfie, dipasangkan kamera beresolusi 8 MP yang juga telah dilengkapi fitur Beautification Mode, yang menjadi fitur andalan para pecinta selfie.

Soal konektivitas, ponsel pintar yang telah mengusung fitur USB Type-C ini sudah mendukung jaringan internet cepat 4G LTE Cat6. Dengan fitur ini, Moto M diklaim mampu menghasilkan kecepatan hingga 300 mbps.

Ciri khas ponsel Motorola yang tentunya juga disuntikkan pada Moto M yakni sistem operasinya yang menjalankan sistem operasi Pure Android Marshmallow 6.1. Dimana di dalam sistemnya, tidak ada sama sekali bloatware yang menghinggapi, sehingga memori internal yang tersedia juga lebih lega.

Fitur pelengkap lainnya, Moto M telah dibenamkan fitur fingerprint scanner sebagai fitur keamanannya. Kualitas audio Moto M juga turut mendapat sentuhan dengan hadirnya Dolby Atmos Audio enhancement.

Moto M telah tersedia melalui pre-order tanggal 22-26 Maret 2017 di berbagai e-commerce di Indonesia, seperti BliBli, Bhinneka, Erafone, dan Dinomarket, Lazada, dan MatahariMall.com. Ponsel yang memiliki varian warna Gold dan Silver ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Setiap pembelian selama masa Pre order, konsumen mendapatkan free Travel Kit senilai Rp 600.000 yang terdiri dari Travel Kit Pouch, Travel Adaptor, dan Nut Mini Tracker.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola akan segera meluncurkan ponsel lipat kelas atas generasi berikutnya. Produk ponsel pintar lipat ini hadir dengan konsep lipatan clamshell atau...

Motorola

Unbox.id – Induk Motorola, Lenovo, telah mengisyaratkan kemungkinan produk ponsel tersebut masuk ke pasar Indonesia. Namun, diakui bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan...

Motorola

Jakarta, Unbox.id — Motorola kali ini tengah mempersiapkan meluncurkan ponsel baru di pasar bernama Moto Edge 50 Pro. Perangkat yang sama ini akan debut...

Tech Industry

Unbox.id – Motorola mendemonstrasikan konsep rollable phone atau ponsel lipat yang dapat dilipat pada Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona. Perusahaan induk Motorola,...