Connect with us

Hi, what are you looking for?

Infinix

Akhirnya Infinix Zero 4 Cicipi Manisnya Android Nougat

Android Nougat Infinix Zero 4

Infinix Indonesia resmi menghadirkan Android Nougat untuk seri Infinix Zero 4. Update Android Nougat Infinix Zero 4 ini akan dibagikan melalui OTA kepada seluruh penggunanya.

Kabar gembira bagi para pengguna smartphone Infinix, khususnya seri Infinix Zero 4 X555. Infinix Indonesia secara resmi menggulirkan update sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0 untuk pengguna Infinix Zero 4 X555.

Pembaruan ini resmi disebar melalui Over-the-Air (OTA). Pengguna Infinix Zero 4 X555 akan menerima pemberitahuan untuk melakukan update secara otomatis. Jika notifikasi tidak muncul, Anda dapat memeriksanya di bagian Setting > About Phone > Software Update.

Berbeda dengan Nougat di smartphone lainnya, Android Nougat Infinix Zero 4 X555 ini dibalut dengan user interface khas Infinix yakni XOS 2.2. Sudah barang tentu, tampilannya akan spesial dan berbeda dengan kebanyakan ponsel lainnnya.

Android Nougat Infinix Zero 4

Infinix rilis Android Nougat untuk Zero 4

Update Android Nougat Infinix Zero 4 X555 ini membawa sejumlah pembaruan fitur khas Nougat. Seperti hadirnya fitur Multi-Window yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Selain itu fitur Doze untuk menghemat daya yang lebih baik dari sebelumnya.

Tidak hanya menghadirkan beragam fitur anyar, update kali ini juga pastinya menambal celah keamanan yang sebelumnya ada di versi sebelumnya.

“Infinix Indonesia secara resmi menggulirkan update sistem operasi Android terbaru Nougat 7.0 untuk pengguna Infinix Zero 4 X555.”

Sedikit tips dari Unbox sebelum melakukan update Android Nougat Infinix Zero 4 X555, pastikan baterai smartphone Anda penuh atau minimal cukup untuk melakukan proses update sehingga tidak kehabisan daya ditengah prosesnya. Selain itu pastikan juga Anda mengunduh update tersebut dengan jaringan internet yang stabil. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi.

Nah, bagi pengguna Infinix Zero 4 X555, selamat mencicipi manisnya Android Nougat 7.0!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix Hot 40 Pro merupakan salah satu dari dua lini ponsel baru Infinix yang diluncurkan di Indonesia. Infinix Hot 40 Pro sendiri...

Spesifikasi & Harga

Unbox.id – Infinix resmi mengumumkan dua Hot line baru untuk pasar Indonesia: Hot 40 Pro dan Hot 40i. Smartphone ini akan menjadi seri smartphone...

Spesifikasi & Harga

Jakarta, Unbox.id – Baru-baru ini, perusahaan teknologi asal Hong Kong, Infinix, telah meluncurkan model smartphone terbaru, dengan nama Smart 8 di India. Kini, produk...

Infinix

Jakarta, Unbox.id – Infinix siap meluncurkan smartphone seri Note 40 Series yang terdiri dari dua varian ponsel cerdas mulai dari Note 40 dan varian...