Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tech News

Akhirnya Asus Sebar Android Wear 2.0 Untuk ZenWatch 3

Android Wear 2.0 Untuk ZenWatch 3

Lama ditunggu dan sempat mengalami berbagai penundaan, Asus akhirnya resmi menggulirkan update Android Wear 2.0 Untuk ZenWatch 3.

Bagi Anda yang menggunakan smartwatch Asus ZenWatch 3, penantian Anda akhirnya berakhir juga. Asus akhirnya resmi menggulirkan update Android Wear 2.0 seperti yang mereka janjikan sejak lama.

Setelah Google meluncurkan Android Wear 2.0, raksasa internet tersebut mengumumkan smartwatch mana saja yang akan memperoleh pembaruan ini. Baik ZenWatch 2 maupun 3 termasuk dalam daftar tersebut. Tentu pengguna sudah tidak sabar menentikan update tersebut tiba di jam tangan pintar mereka.

Sayangnya, Asus menunda peluncuran update tersebut berkali-kali tanpa ada alasan yang jelas. Apapun itu, Asus akhirnya resmi merilis Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 3.

“Apapun itu, Asus akhirnya resmi merilis Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 3.”

Perusahaan asal Taiwan tersebut mengumumkan bahwa Android Wear 2.0 untuk ZenWatch 3.0 sudah tersedia dan dapat diunduh penggunanya. Perlu dicatat, update ini akan dilakukan berkala selama 5 sampai 7 hari. Jadi jika tidak perlu khawatir jika Anda belum mendapat notifikasi update di hari pertama.

Sedangkan bagi pengguna ZenWatch 2, seperti dilansir dari Phonearena, mesti harus lebih bersabar. Pasalnya mungkin Anda harus menunggu satu bulan lagi untuk menerima update yang sama. Atau dengan kata lain pada bulan Agustus mendatang. Harap bersabar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi unbox.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Handphone & Tablet

Unbox.id – Asus ZenFone 11 Ultra tiba-tiba muncul di situs benchmark terkenal Geekbench. Mengutip Geekbench, ZenFone 11 Ultra dipastikan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8...

Artikel

Jakarta, Unbox.id – Asus semakin memperluas kehadirannya di India dengan investasi baru dan peluncuran produk. Menyusul pengumuman turnamen e-sports ROG All-Women Valorant baru-baru ini,...

Asus

Jakarta, Unbox.id – ASUS siap meluncurkan jajaran laptop dan perangkat PC bermerek ROG terbarunya di India pada bulan Februari ini. Peluncuran ini rencananya akan...

Unboxing

Jakarta, Unbox.id – Asus baru-baru ini meluncurkan ROG Carnyx, mikrofon gaming kondensor yang menjanjikan kualitas audio kelas profesional untuk pembuat konten, gamer, dan streamer....